Ayah Mahalini Berterima Kasih Kepada Rizky Febian Karena Buat Anaknya Bahagia

Annisa Fadhilah
Rabu 08 Maret 2023, 14:41 WIB
Suasana ulang tahun penyanyi Mahalini (Sumber : YouTube/SL Media)

Suasana ulang tahun penyanyi Mahalini (Sumber : YouTube/SL Media)

LABVIRAL.COM - Mahalini telah merayakan hari lahir ke-23, tepatnya pada 4 Maret 2023 lalu.

Dalam momen spesial itu, sang ayah I Gede Suraharja menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sule karena menyempatkan waktu untuk hadir di perayaan ulang tahunnya putrinya itu, juga berterima kasih kepada Rizky Febian telah membuat Mahalini bahagia.

Terlebih, Mahalini yang hidup seorang diri di Jakarta dan jauh dari keluarganya, membuat Ayah Mahalini menitipkan putrinya itu kepada sang kekasih, Rizky Febian dan keluarga besar Rizky Febian serta orang-orang terdekatnya agar selalu menjaga Mahalini.

"Karena Lini (Mahalini) disini sendiri jadi saya mohon, saya titip Lini seperti anak dan teman sendiri karena kita keluarganya jauh, tidak bisa selalu ada di samping dia," ujar Suraharja dikutip dari kanal YouTube SL Media oleh Labviral.com pada Rabu(8/3/2023).

Suraharja sempat mengenang momen dimana ia harus kehilangan sang istri tercinta Ni Nyoman Serini yang membuat keluarganya berduka, termasuk Mahalini yang harus merasakan kesedihan mendalam ditinggalkan ibunda.

Baca Juga: Berharap Putra Sulungnya Nikah dengan Mahalini, Sule: Biar Hidup Iky Terurus

Namun, Suraharja menyebut kehadiran Rizky Febian semakin menguatkan Mahalini dan membuatnya bahagia.

"Satu tahun yang lalu, saya juga menangis karena dia (Lini) menangis tapi karena sudah ada Iky (Rizky Febian) yang mendampini, Lini sudah tidak menangis lagi. Semoga Lini dan Iki terus bersama saling mendukung dan langgeng hubungannya," kata Suraharja.

Diketahui, sang ayah bersama sang kakak dari Mahalini, rupanya dengan sengaja terbang dari Bali ke Jakarta untuk merayakan ulang tahun Mahalini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini