5 Artis Cantik Ini Hobi Bersepeda, Bikin Bugar dan Tubuh Atletis

Sunardi
Kamis 09 Maret 2023, 19:28 WIB
Para artis yang sedang berdepeda.

Para artis yang sedang berdepeda.

LABVIRAL.COM - Siapa yang tak suka bersepada? Bersepeda adalah salah satu hobi yang populer di kalangan masyarakat. Selain sebagai sarana rekreasi, bersepeda juga memiliki banyak manfaat yang baik bagi kesehatan dan kehidupan sosial. Termasuk para artis yang memanfaatkan olahraga satu ini.

Dengan bersepeda tentu dapat  meningkatkan kesehatan. Bersepeda merupakan olahraga kardiovaskular yang melibatkan banyak otot tubuh, terutama otot kaki, bahu, dan lengan.

Dari segi manfaat, bersepeda secara rutin dapat meningkatkan kapasitas paru-paru dan daya tahan jantung. Bersepeda juga dapat membantu menurunkan berat badan, meningkatkan metabolisme, dan mengurangi risiko penyakit seperti diabetes, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi.

Bersepeda di luar ruangan dapat memberikan kesempatan untuk menghilangkan stres dan meredakan kecemasan. Bersepeda dapat meningkatkan produksi endorfin yang membantu meningkatkan perasaan bahagia dan menenangkan pikiran.

Ternyata banyaknya manfaat bersepeda itu nggak hanya membuat atlet dan masyarakat menyukainya. Nggak disangka-sangka, banyak artis yang menggemari olahraga bersepeda.

Lalu siapa saja artis yang suka bersepada? Simak deretannya di bawah ini:


1. Luna Maya

Luna Maya

Wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini tak hanya sibuk bekerja saja. Luna Maya juga sering memanfaatkan waktu luangnya dengan berolahraga. Salah satu olahraga kesukaannya adalah bersepeda.

2. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba

Tak mau kalah dengan Luna Maya, Sophia Latjuba juga memiliki hobi bersepeda. Wanita kelahiran Berlin Barat, 8 Agustus 1970 selain sibuk sebagai model, ia juga menyempatkan waktunya untuk bersepeda. Olahraga ini jadi salah satu kesukaannya.

Baca Juga: Bisa Dicoba Bun, Olahraga ini Bisa Membuat Ussy Sulistiawaty Tampil Awet Muda Lho

Baca Juga: Tips Disukai Banyak Orang ala Artis Cantik Maudy Ayunda, Nomor 2 Penting Banget Ya

3. Kelly Tandiono

Kelly Tandiono

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini