6 Tanda Pasti Dia Diam-diam Suka Padamu, Segera Direspon Sebelum Ditikung Teman

Bonifasius Sedu Beribe
Sabtu 02 Maret 2024, 09:37 WIB
Gaes, pernahkah kamu bertanya-tanya, apakah dia menyukaimu? Ya, menebak perasaan dia memanglah sulit. Tapi, itu bukan berarti tidak mungkin. (Sumber : Freepik)

Gaes, pernahkah kamu bertanya-tanya, apakah dia menyukaimu? Ya, menebak perasaan dia memanglah sulit. Tapi, itu bukan berarti tidak mungkin. (Sumber : Freepik)

LABVIRAL.COM - Gaes, pernahkah kamu bertanya-tanya, apakah dia menyukaimu? Ya, menebak perasaan dia memanglah sulit. Tapi, itu bukan berarti tidak mungkin.

Labviral.com kali ini membahas 6 ciri dia menyukaimu secara diam-diam. Ciri-ciri ini didasarkan pada penelitian psikologi, sehingga cukup akurat untuk dijadikan referensi.

Jika kamu penasaran apakah dia menyukaimu, baca artikel ini sampai selesai biar kamu yakin dengan apa yang kamu pertanyakan selama ini.

Baca Juga: Cara Jitu Mengusir Kecoa, Cukup Pakai Ramuan Rumahan ini, Kecoa Auto Kabur dan Nggak Balik Lagi

Sikap dan perlakuan dia mencerminkan perasaannya terhadap kamu. Artinya, kamu bisa mengetahui apakah dia menyukaimu atau tidak dengan cara melihat sikap dan perilakunya.

Lalu, sikap seperti apa yang mencerminkan bahwa dia menyukai kamu atau hal apa saja yang menandakan dia menyukaimu? Nah, berikut ini ciri sebenarnya dia sedang menyukaimu secara diam-diam.

1. Beda penampilan

Salah satu ciri dia suka padamu yaitu bisa dilihat dari segi penampilan. Mungkin kamu belum mengetahui hal ini, tapi jika penampilannya berubah ketika sudah mengenalmu, maka hal itu bisa menjadi pertanda dia menyukaimu.

Biasanya, dia akan merubah cara berpakaian seperti menambah aksesoris tertentu, pakai make up atau apapun, yang jelas ketika dia tertarik padamu, maka penampilannya akan berubah.

Tujuannya jelas, yaitu supaya kamu terpikat dan supaya kamu menjadi miliknya. Apakah kamu sering melihat fenomena ini dari lawan jenis

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini