Lu Gak Asyik di Tongkrongan Jika Punya 8 Kebiasaan Ini, Buang Segera Sebelum Temanmu Hilang Satu-satu

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 12 Maret 2024, 15:38 WIB
Dengan 8 kebiasaan ini, orang-orang akan melihatmu sebagai pribadi yang tidak asyik dan tidak menarik untuk dijadikan teman atau sahabat. (Sumber : Freepik)

Dengan 8 kebiasaan ini, orang-orang akan melihatmu sebagai pribadi yang tidak asyik dan tidak menarik untuk dijadikan teman atau sahabat. (Sumber : Freepik)

LABVIRAL.COM - Ini adalah 8 kesalahan orang yang membuatnya dijauhi oleh teman dan orang-orang di sekitarnya. Kamu mungkin pernah melakukan kesalahan. Tapi jika itu berlangsung berkali-kali, kamu akan kehilangan respect.

Hasilnya, kamu akan dijauhi, bahkan dari kelas tongrongan rumahan. Sebab dengan 8 kebiasaan ini, orang-orang akan melihatmu sebagai pribadi yang tidak asyik dan tidak menarik untuk dijadikan teman atau sahabat.

Maka, 8 kebiasaan ini seharusnya kamu buang jauh-jauh.

1. Kamu tak banyak berkontribusi

Pernahkah kamu berada di dalam suatu hubungan percintaan atau pertemanan dimana kamu hanya menjadi satu-satunya pihak yang memberi?

Bagaimana perasaanmu ketika kamu menjalin hubungan dengan individu yang begitu pasif?

Perasaan itulah yang membuatmu dijauhi. Perlu diketahui, hubungan yang hanya berjalan satu sisi tidak akan pernah berhasil. Sikap saling memberi adalah faktor utama yang membuat suatu hubungan bertahan lama.

Jika kamu tidak banyak berkontribusi pada suatu hubungan, maka kamu akan membuat pihak yang lain menjauhimu.

Baca Juga: Pantas Gak Punya Teman! 7 Hal Ini Membuatmu Dijauhi Orang, Terus Saja Lakukan Jika Memang Mau Hidup Sendiri

2. Kamu terlalu banyak berpendapat

Memberi masukan terhadap segalanya tidak akan membuatmu terlihat keren seperti yang kamu pikirkan. Justru sebaliknya, hal itu bisa sangat menjengkelkan bagi orang-orang di sekitarmu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini