Alasan Ceraikan Indra Bekti, Aldila Jelita: Aku Punya Prinsip dan Tidak Bisa Diubah

Aci
Rabu 08 Maret 2023, 20:32 WIB
Potret Aaldila Jelita (Instagram)

Potret Aaldila Jelita (Instagram)

LABVIRAL.COM - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita. Di mana banyak pihak yang menyayangkan berakhirnya rumah tangga mereka, terlebih kondisi Indra Bekti yang baru sembuh dari sakit.

Keputusan Aldila tersebut membuat netizen ramai ramai memberikan tanggapan miring. Aldila dianggap tidak mau mengurus suami yang sedang dalam masa pemulihan.

Di sisi lain, Aldila mengatakan keputusan perceraianya tersebut adalah yang terbaik untuk keduanya, daripada menyakiti satu sama lain.

Baca Juga: Setelah 2 Minggu Cerai dengan Indra Bekti, Aldilla Jelita Belum Bisa Menyesuaikan Keadaan

Aldila mengaku sudah berbeda prinsip juga visi misi dengan Indra Bekti. Hal ini disampaikan Aldila secara langsung saat menjadi bintang tamu dalam talk show FYP Trans7.

Menjawab pertanyaan yang dilontarkan Irfan Hakim selaku pembawa acara, Aldila menjelaskan apa yang membuat dirinya ngotot untuk bercerai.

"Aku tuh sangat punya prinsip kalau satu prinsip nggak bisa diubah, ya sudah nggak bisa," kata Aldila Jelita menjawab pertanyaan Irfan Hakim.

Baca Juga: Miris, Begini Kondisi Anak Indra Bekti Usai Perceraian dengan Aldila Jelita

Pada acara tersebut, Aldila tidak menerangkan secara rinci terkait prinsip yang dilanggar. Namun, dia yakin bahwa untuk saat ini perpisahan adalah yang terbaik.

"Kita mending pisah dulu kita lihat dulu jalan Tuhan kayak gimana, kalau dibalikin lagi yang balikan lagi. Tapi, untuk saat ini berpisah," sambung Aldila Jelita.

Sebagai kuasa hukum Aldila Jelita dan Indra Bekti, Milano Lubis mengatakan dalam hal ini tidak bisa dikatakan Aldia bersalah atau Bekti bersalah.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Sudah dibuka, Rp12 Triliun Siap disalurkan Mulai Maret 2023

"Kita jangan punya pemikiran Dila salah, Bekti salah, nggak ada. Ini memang sudah jalannya, ini terbaik buat mereka. Buat saya juga berat," kata Milano Lubis, kuasa hukum Indra Bekti dan Aldila Jelita yang ikut menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Aldila Jelita membeberkan awalnya dia tak mau bicara di depan publik soal masalah rumah tangganya. Akan tetapi, ada beberapa hal yang memang harus diklarifikasi olehnya karena menganggap sudah sangat melebar dan terjadi simpang siur.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini