Miris, Begini Kondisi Anak Indra Bekti Usai Perceraian dengan Aldila Jelita

Aci
Rabu 08 Maret 2023, 20:18 WIB
Aldila Jelita bersama kedua Putrinya (Instagram)

Aldila Jelita bersama kedua Putrinya (Instagram)

LABVIRAL.COM - Anak memang kerap menjadi korban atas perselisihan orang tua yang berujung perceraian. Begitu juga yang terjadi terhadap anak dari Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Baru-baru ini, Aldila Jelita menceritakan tentang kondisi anaknya yang ditinggal sang ayah usai perceraian.

“Ya kan 12 tahun bareng (bersama Indra Bekti) ya, biasanya dia manggil aku bunda, sekarang di rumah ya ada beda saja. Kan kalau dulu di rumah milik kita bersama sekarang beda saja, jadi aku belum bisa menyesuaikan saja,” kata Aldila saat menjadi bintang tamu dalam acara Insert Live.

Baca Juga: Jokowi Singgung Banyak yang Berobat ke Luar Negeri, Kiky Saputri: Kocak Kan?

“Apalagi sekarang kan, beratnya ada anak ya. Jadi kalo kita lihat anak ya kita tahulah dia anaknya siapa,” sambung  Aldila.

Meskipun demikian, Aldila tidak bersedih hati. Sebab ia masih memiliki anak-anak yang sangat dicintainya sebagai pelipur kesedihannya.

“Jadi kalau sekarang lebih kebantu ada anak-anak ya, jadi anak-anak tidur bareng aku ya, kan dulu aku suka bangunin bang Bekti sholat tahajud bareng, sholat bareng kalau sekarang kan nggak,” terang mantan Istri Indra Bekti.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Sudah dibuka, Rp12 Triliun Siap disalurkan Mulai Maret 2023

Adapun Aldila juga bercerita bahwa sang anak sudah bertanya terkait kondisi ibu dan ayahnya. Aldila yang tinggal bersama anaknya juga sudah menceritakan apa adanya kepada anak kesayangan.

“Ya anak anak si udah nanya, hari pertama terus kedua ya aku ngomong jujur apa adanya kalo bunda sama ayah gak bisa bareng-bareng karena beda visi misi, daripada bunda sama ayah menyakiti satu sama lain jadi ayah sama bunda pisah dulu,” tutur Aldila.

Baca Juga: Simak Syarat Serta Cara Memperoleh Subsidi Motor dan Mobil Listrik

Lebih lanjut, Aldila juga mengatakan bahwa respon sang anak yaitu sedih. Namun, seiring berjalannya waktu mereka sudah bisa menerima akan kondisi yang ada.

“Respon mereka pertama ya sedih, tapi seiring berjalannya waktu mereka mulai menyibukan diri paling nanti kalo pulang yah nanya ayah gimana kabarnya, gitu nanti insya Allah aku akan menemui anak anak sama ayahnya juga,” tukas Aldila.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini