Jokowi Singgung Banyak yang Berobat ke Luar Negeri, Kiky Saputri: Kocak Kan?

Andi Syafriadi
Rabu 08 Maret 2023, 20:08 WIB
Kiky Saputri (Sumber : Instagram/@KikySaputrii)

Kiky Saputri (Sumber : Instagram/@KikySaputrii)

LABVIRAL.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum lama ini mengatakan masyarakat Indonesia banyak yang memilih berobat ke luar negeri.

Pernyataan itu disampaikan Presiden lewat media sosial Twitter.

"Hampir 2 juta orang Indonesia masih memilih berobat ke luar negeri setiap tahun. Kurang lebih 1 juta ke Malaysia, 750 ribu ke Singapura, sisanya ke Jepang, Amerika, Jerman, dll. Gara-gara ini, kita kehilangan devisa Rp165 triliun karena modal keluar," cuit Jokowi pada Senin, 6 Maret 2023.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Sudah dibuka, Rp12 Triliun Siap disalurkan Mulai Maret 2023

Pasca cuitan tersebut, tak menunggu lama para netizen Indonesia pun langsung menyerbu laman komentar Twitter milik presiden. Salah satunya adalah aktris, komika sekaligus presenter Kiky Saputri. Dia menceritakan pengalaman miris yang dialami keluarganya.

Dia bercerita bahwa mertuanya pernah mengalami permasalahan pendengaran dan berobat di salah satu rumah sakit di Indonesia. Kemudian, mertua Kiky didiagnosis mengidap stroke kuping.

Mengetahui kondisi mertuanya yang semakin parah, Kiky akhirnya memutuskan untuk membawanya berobat ke Singapura.

Baca Juga: Simak Syarat Serta Cara Memperoleh Subsidi Motor dan Mobil Listrik

"Mertua saya didiagnosa stroke kuping karena tiba-tiba pendengarannya terganggu. Disuntik dalemnya malah makin parah pendengarannya. Akhirnya ke RS Spore dan diketawain sama dokternya mana ada stroke kuping. Itu cuma flu jadinya bindeng ke telinga dan sekarang udah sembuh. Kocak kan?" cuit Kiky di Twitter pada Selasa, 7 Maret 2023.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini