Ayah Tiara Andini Hapus Foto Alshad Ahmad di IG-nya, Putus?

Chodijah Febriyani
Jumat 24 Maret 2023, 10:35 WIB
Tiara Andini (Sumber : instagram.com/tiaraandini/)

Tiara Andini (Sumber : instagram.com/tiaraandini/)

LabViral.com - Ayah Tiara Andini, Deddy Nugroho diduga sudah menghapus semua foto kebersamaan dirinya bersama Alshad Ahmad di akun Instagram pribadinya di @deddycruiser. 

Foto yang dihapus ayah Tiara Andini merupakan foto Alshad Ahmad ketika berkunjung ke Jember, Jawa Timur. Ketika itu pacar Tiara Andini ini sedang berkunjung ke keluarganya.
 
Saat ini, akun Instagram Deddy Nugroho hanya berisikan foto Tiara Andini dan keluarganya. 
 
Tentu saja tindakan Deddy Nugroho itu memicu banyak pertanyaan mengapa dirinya menghapus foto Alshad Ahmad dan Tiara Andini di akun Instagram pribadinya. 
 
Dikutip LabViral dari Instagram lambe_turah banyak para netizen yang mendukung bahwa sebaiknya hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini tidak dilanjutkan lagi. Bahkan, netizen banyak yang berdoa agar Tiara Andini mendapatkan pasangan yang lebih baik.
 
"Wajar gak sih kalo putus, red flag nya udah totalan banget soalnya," tulis akun @zievillie.
"Putus aja lah, mau bucin jg ga akan direstuin orang tua Tiara," kata akun @momeedaa.
 
"Harusnya sih putus, ngaco aja kalo teteup bertahan 🤣🤣🤣. Masa depanmu masih panjang Tiara🔥🔥🔥," terang akun @slayb4ae.
 
"Good girl, tinggalin Ti.... harta bisa dicari... tapi kalau anak konglo satu2nya laki2 sih jarang sih Ti," ujar akun @sadzvianip.
 
Lebih lanjut, LabViral mengutip dari akun Instagram rumpi_gosip yang menunjukkan data perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa.

Foto tersebut diketahui sebuah pengajuan permohoan talak cerai pada 11 November 2022 yang diajukan oleh Alshad Ahmad. Permohonan itu terdaftar dalam nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Kabar ini menyeruak lantaran beberapa hari lalu Nissa Asyifa memposting sebuah foto bayi. Alshad Ahmad dituding telah menghamili sang mantan, Nissa Asyifa. Padahal, keduanya telah putus pada 2018 lalu.

Selain itu, ada kabar beredar bahwa Alshad Ahmad dan Nissya Asyifa telah menikah pada September 2022.

Namun, saat ini setelah beredarnya foto tersebut dikabarkan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa bercerai pada Desember 2022 yang tertulis dalam putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia. 

Sedangkan Alshad Ahmad sedang berpacaran dengan Tiara Andini sejak Maret 2022 hingga saat ini dan sudah berjalan satu tahun.

Hingga saat ini belum ada kejelasan atau klarfikasi lebih lanjut dari Alshad Ahmad dan keluarga serta Tiara Andini berserta keluarganya. Sampai sekarang akun Instagram pribadi Nissa Asyifa masih dikunci atau diprivate.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini