El Rumi Curhat Ramadan Tahun Ini Kebanjiran Tawaran Kerja

Chodijah Febriyani
Jumat 24 Maret 2023, 13:37 WIB
El Rumi (Sumber : Instagram/elelrumi)

El Rumi (Sumber : Instagram/elelrumi)

LabViral.com - Anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi menceritakan kegiatannya di bulan Ramadan di tahun ini.

El Rumi mengatakan, di Ramadan 2023 ini berbeda sekali dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu pada saat pandemi.
 
"Puasa tahun ini berbeda kerena banyak kegiatan syuting dan manggung," ungkap El Rumi dikutip LabViral dari kanal YouTube Intens Investigasi.
 
Lebih lanjut, El Rumi mengungkapkan dibandingkan dua tahun sebelumnya dunia dilanda pandemi Covid-19, ia tak banyak berkegiatan dan lebih santai. Jika sekarang, adik kandung Al Ghazali itu bilang kalau Ramadan tahun ini lebih banyak kegiatan yang dilakukan. 
 
"Kalau tahun lalu masih agak santai karena pandemi, dua tahun tertahan pandemi. Kalau tahun ini ya buktinya aku hari pertama puasa aja udah syuting," terangnya.
 
Selain syuting, El Rumi juga mengaku tengah mempersiapkan lagu bersama kedua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani yang tergabung dalam grup band The Lucky Laki
"Kebetulan ada tawaran dan waktu juga lagi kosong. Ini aja aku mau langsung ke Puncak mau nyamperin Al sama Dul buat rekaman The Lucky Laki lagi. Jadi cukup lumayan padat puasa tahun ini," jelas El Rumi. 
 
Walau kegiatannya mulai padat dan sibuk di Ramadan tahun ini, El Rumi pun tidak mau kalau kegiatannya itu menganggu jadwal untuk berbuka puasa bersama keluarga. 
 
"Aku paling mengurangi kalau misalkan tabkaran (waktu) sama buka puasa bersama. Kita gak mungkin duluin pekerjaan dibandingkan keluarga," ungkap mantan pacar Marsha Aruan i
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini