Pasang Imbauan Dilarang Memotret demi Privasi, Fuji Utami Dihujat Netizen

Andi Syafriadi
Jumat 10 Maret 2023, 17:05 WIB
Rumah baru Fuji (Sumber : Instagram.com/fuji_an/)

Rumah baru Fuji (Sumber : Instagram.com/fuji_an/)

LABVIRAL.COM - Beberapa waktu lalu , Fujianti Utami atau yang dikenal Fuji An mantan kekasih Thariq Halilintar baru saja membeli rumah mewah. Dikabarkan rumah mewah yang dibeli oleh selebgram cantik tersebut bernilai fantastis mencapai Rp12 miliar. 

Rumah mewah di kawasan elit di Cilandak, Jakarta Selatan itu baru saja serah terima kunci pada awal Maret 2023. Ia pun berencana untuk segera membeli barang-barang dan pindah ke sana.

Menariknya Fuji di usianya yang masih 20 tahun tersebut berhasil membeli rumah mewah tersebut secara cash, jadi tidak heran nama Fuji menjadi trending topic dan membuat kagum publik.

Meskipun begitu, Fuji mengunggah sebuah pengumuman yang mengejutkan publik terkait rumahnya. Dirinya menyampaikan sebuah larangan yang diunggahnya melalui Instagram Storie.

Baca Juga: 6 Penampakan Rumah Baru Fujianti Utami, Harganya Rp13 Miliar

Usut punya usut sebelum rumah itu dihuni oleh Fuji dan keluarganya, tampaknya banyak orang yang penasaran hingga mendatangi dan mengambil gambar rumahnya.

Mengetahui hal tersebut, Fuji akhirnya memasang tanda larangan mengambil gambar di depan rumahnya. "Dilarang mengambil foto," tulis peringatan itu.

Himbauan tersebut dilakukan agar publik tidak sembarang untuk mengambil foto di rumahnya tersebut. Unggahan peringatan tersebut melalui akun Instagram pribadinya sambil memberi gambar emoji tangan seakan bentuk permintaan maaf darinya.

Fuji merasa ingin punya privasi di rumah barunya itu. Akan tetapi, justru banyak orang tak dikenal yang datang ke rumahnya untuk menjadikan konten pribadi mereka.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini