Ammar Zoni Ditangkap Polisi Lagi, Dulu Ganja, Kini Sabu

Annisa Fadhilah
Jumat 10 Maret 2023, 17:17 WIB
Potret Ammar Zoni (Instagram/ammarzoni)

Potret Ammar Zoni (Instagram/ammarzoni)

LABVIRAL.COM - Polisi menangkap lagi pemain sinetron Ammar Zoni, terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Padahal, dirinya pernah ikut rehabilitasi untuk melepas kergantungan narkoba hingga menulis buku.

"Saya membenarkan, AZ ditangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan pada Jumat (10/3/2023).

Zoni pernah ditangkap polisi karena mengonsumsi ganja pada 2017. Kala itu, dia mengaku kapok berhubungan dengan narkoba.

Baca Juga: Rilis Poster Album Bertajuk 'ME', Pre-Order Album Jisoo BLACKPINK Capai 260 Ribu

Bahkan, Ammar Zoni menulis buku yang berisi jurnal harian selama menjalani rehabilitasi di panti rehabilitasi ketergantungan obat. Buku tersebut dirilis 2021 dengan judul "Ammar, Amarah, & Arah".

Saat tinggal di panti rehab, suami Irish Bela ini diwajibkan menulis sebuah jurnal di setiap harinya.

"Isinya tentang keluh kesah kita, feeling kita seperti apa, kesehatan kita seperti apa, goals kita hari ini seperti apa. Pemikiran tentang recovery, karena recovery itu kan sepanjang hidup. Jadi recovery kita itu bagaimana kita menjaga diri kita saat membuka mata, hingga menutup mata," kata Ammar Zoni beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Celine Main Film Horor Lagi, Alami Hal Gaib Saat Syuting 'Sosok Ketiga'

Pesinetron ini juga diwajibkan menulis empat fase penyembuhan dari rasa ketergantungan. Ammar Zoni pun membukukan cerita empat fase tersebut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini