5 Artis yang Totalitas Mendalami Peran di Sinetron Religi meskipun Non Muslim

Yowan R
Selasa 14 Maret 2023, 04:00 WIB
Jessica Mila (Sumber : instagram.com/jscmila)

Jessica Mila (Sumber : instagram.com/jscmila)

LABVIRAL.COM - Di negara yang mayoritas penduduknya adalah muslim, tentunya terlibat begitu banyak aspek yang mencari celah di dalamnya. Salah satunya adalah industri dunia hiburan.

Dengan banyaknya respons positif dari masyarakat, rumah produksi pun saling berlomba-lomba untuk memproduksi berbagai hiburan dengan tema religi. Mulai dari musik religi, film religi hingga sinetron religi yang memiliki begitu banyak penonton, contohnya sinetron religi yang berjudul Lorong Waktu, Para Pencari Tuhan, Dunia Terbalik, Misteri Ilahi dan masih banyak lagi. Terlebih menjelang Ramadhan, peminat sinetron bertajuk religi akan semakin banyak.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Kalau Ngomong Gak Ada Filter, Salah Satunya Mungkin Kamu

Baca Juga: Lirik Lagu Ku Menangis, Soundtrack Favorit Buat Sinetron yang Banjir Air Mata

Baca Juga: 10 Film Marvel Cinematic Universe Terlaris

Dibalik kesuksesan sinetron religi ini, ternyata ada beberapa artis yang harus berusaha keras untuk mendalami perannya karena tidak berasal dari kepercayaan yang sama dengan peran yang ia mainkan ‘muslim’.

Penasaran bukan siapa saja artis tersebut? Berikut beberapa artis non muslim yang mendalami peran sinetron religi.

1. Jessica Mila

Jessica Mila

Salah satu artis yang berasal dari agama non muslim yang membintangi sinetron religi adalah Jessica Mila. Artis cantik satu ini membintangi sinetron religi yang berjudul Mengejar Surga dengan perannya sebagai Atiqah.

Dengan perannya tersebut, membuat Jessica haru mempelajari keyakinan dari peran yang ia mainkan.

2. Gading Marten

Gading Marten

Artis dari agama non muslim selanjutnya yang berperan di sinetron religi adalah Gading Marten. Mantan suami Gisella Anastasia berperan di sinetron religi yang berjudul 3 Semprul Mencari Tuhan yang dimainkan bersama rekannya Andhika Pratama.

3. Lolita Agustine

Lolita Agustine

Lolita Agustine, artis yang berperan sebagai Mpok Enting dalam sinetron religi yang berjudul Islam KTP ini ternyata bukanlah penganut dari kepercayaan yang sama dengan karakter yang ia mainkan.

4. Celine Evangelista

Celine Evangelista

Banyak yang tidak mengetahui jika ibu tunggal dengan 4 anak, Celine Evangelista ini adalah seorang katolik. Sebab, ia sering mendapatkan peran dalam serial religi Rahasia Ilahi.

Meski demikian, Celine mengaku tidak mengalami kesulitan dalam menjalani perannya di sinetron religi karena latar belakang keluarganya yang terdiri dari dua kepercayaan.

5. Felicya Angelista

Felicya Angelista

Artis cantik yang memiliki peran sebagai perempuan berjilbab dengan nama Tuti Hartuti anak calo TKW dalam serial sinetron Dunia Terbalik ternyata bukanlah penganut kepercayaan yang sama dengan peran yang ia mainkan.

Felicya Angelista yang berperan sebagai Tuti ini sebenarnya adalah jemaah taat yang sudah melakukan baptis di sungai Yordan, Israel.

 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini