Come Back dengan Single Terbaru, Fryda Lucyana Tawarkan Warna Berbeda

Andi Syafriadi
Minggu 12 Maret 2023, 15:49 WIB
Fryda Luciana (Sumber : Instagram/@frydalucyana)

Fryda Luciana (Sumber : Instagram/@frydalucyana)

LabViral- Fryda Lucyana sang penyanyi tahun 90an kembali terdengar di balantika permusikan Tanah Air. Dirinya baru saja merilis sebuah tembang anyar di tahun 2023 dengan judul 'Sumpahku'

Di mana lagu ini tentunya akan menjadi come back Frydia bersama hit maker, Ryan Kyoto. Proses kreatif mereka dalam menggarap lagu ini berlangsung selama dua tahun terakhir.

Seperti yang diketahui, Fryda sendiri dikenal di industri musik lewat lagu 'Rindu' karya maestro Eros Djarot. Lagu ini masih kerap dinyanyikan dan direkam ulang oleh sejumlah penyanyi terkenal lain, dan masih sering di-request dalam setiap penampilan Fryda.

Baca Juga: 10 Momen Seru Artis Tanah Air Nonton Konser BLACKPINK, Penggemar Garis Keras Nih!

Karya baru dengan Warna Berbeda

Tak hanya itu saja, dirinya juga mengeluarkan hits bertajuk "S'gala Rasa Cinta" ciptaan almarhum Dorie Kalmas dan Fryda Lucyana sendiri. Kini ia suguhkan karya baru dengan warna berbeda.

Melihat kesuksesan dari dua lagu tersebut, pada akhirnya Fryda tergerak untuk berinteraksi dan berdiskusi kreatif dengan Ryan demi menciptakan karya baru. Fryda dan Ryan sudah kenal lama bahkan punya ikatan saudara. Namun, keduanya belum pernah berkolaborasi menciptakan satu karya.

"Fryda itu adik yang gak mau nyanyiin lagu abangnya," ucap Ryan. Sebaliknya Fryda balas mencandai, "Ryan Kyoto adalah seorang abang yang hitmaker, tapi gak mau bikinin lagu buat adiknya," sahut Fryda.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Alami Malfungsi Gaun Saat Konser Born Pink di GBK, Reaksinya Keren Banget

Kolaborasi dengan Hit Maker Ryan Kyoto

Melalui proses yang sering terkendala waktu, akhirnya Ryan Kyoto dan Fryda Lucyana bersepakat untuk melakukan kolaborasi kreatif.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini