Kesukaannya dengan Kue dan Roti Bawa Prilly Latuconsina Bangun Bisnis Kuliner Bernuansa Paris

Andi Syafriadi
Minggu 12 Maret 2023, 17:45 WIB
Bisnis Kuliner Milik Prilly Latuconsina (Sumber : Instagram/@prillylatuconsina96)

Bisnis Kuliner Milik Prilly Latuconsina (Sumber : Instagram/@prillylatuconsina96)

LabViral- Aktris cantik mantan pemain Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu dikabarkan sedang membangun bisnis kuliner, cafe and bakery yang akan segera hadir dalam waktu dekat.

Prilly menjelaskan bahwa pembukaan resmi usaha barunya tersebut akan diumumkan melalui laman media sosial miliknya. Prily menjelaskan bahwa usaha tersebut akan di beri nama LA JOIE Bakery Cafe, dan akan dibuka di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“LA JOIE Bakery Cafe is COMING SOON! DOAKAN YA TEMAN-TEMAN! Sebentar lagi kalian bisa nikmatin experience makan roti dan kue kaya di Paris!” tulisnya dalam unggahan pengumuman bisnis usaha kulinernya tersebut.

Baca Juga: Bisnis Makanan Pedas Masih Moncer, Yuk Disimak Cara Untuk Memulainya Agar Berhasil

Lebih lanjut, dalam laman resmi media sosial bisnisnya, dikabarkan bahwa bisnis usaha cafe dan bakery milik Prilly ini akan hadir membawa cita rasa Paris dan dibangun dengan nuansa seperti kafe-kafe di Eropa.

Selain itu, LA JOIE Bakery Cafe juga akan menyuguhkan berbagai macam varian roti dan kue dengan bahan-bahan berkualitas.

“Dalam waktu dekat ini, LA JOIE Bakery Cafe akan membawa cita rasa Paris untuk para pecinta roti dan kue. Produk LA JOIE terbuat dari bahan-bahan premium yang dapat memberikan pengalam baru buat kamu dalam menikmati roti dan kue,” katanya dikutip melalui laman Instagram @lajoiebakerycafe.

Baca Juga: 5 Vitamin untuk Menjaga Kesehatan Kuku yang Bersumber dari Makanan

Usut punya usut, kecintaanya Prilly terhadap kue dan roti-rotian menjadi motivasi utamanya untuk menjalani bisnis tersebut. Bahkan tak segan-segan dirinya menjelaskan bahwa selama di Eropa, Prilly hanya menghabiskan waktu untuk mengunjungi cafe dan bakery.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini