5 Fakta Sabda Ahessa, Kekasih Wulan Guritno yang Berjarak Usia 15 Tahun

Aprilia
Selasa 28 Maret 2023, 12:45 WIB
Sabda Ahessa (Sumber : Instagram.com/sabdaahessa)

Sabda Ahessa (Sumber : Instagram.com/sabdaahessa)

LABVIRAL.COM - Cerai dari Adilla Dimitri, Wulan Guritno diketahui sudah go publik dengan kekasih baru. Ialah Sabda Ahessa, pria yang kini mengisi hati janda tiga anak ini.

Netizen pun dibuat baper lantaran sosok Sabda yang masih muda. Jarak usia yang berbeda tak mengurangi keserasian mereka.

Jadi gandengan baru Wulan Guritno, inilah lima fakta Sabda Ahessa dihimpun dari berbagai sumber:

1. Selisih usia 15 tahun

Sabda

Siapa sangka, Wulan Guritno memacari pria brondong. Apalagi jarak usia mereka mencapai 15 tahun. Sabda Ahessa lahir pada 21 Maret 1996, sedangkan Wulan Guritno lahir pada tahun 14 April 1981.

2. Pemain basket

Atlet

Memilik badan tegap dan atletis, profesi Sabda ternyata seorang atlet basket. Kariernya di dunia basket sejak namanya menjadi rookie nomor satu di Indonesia Basket League (IBL) pada tahun 2018 lalu. Tahun 2022, Sabda bergabung dengan tim Amartha Hangtuah.

3. Terjun ke dunia akting

Akting

Tak hanya basket, Sabda juga beberapa kali main dalam film. Sabda Ahessa pernah bermain peran utama bareng Jessica Mila dalam film Pacarku Anak Koruptor. Selain akting, Sabda juga dikenal sebagai model iklan.

4. Putra mendiang sutradara terkenal

Keluarga

Bukan dari kalangan sembarangan, Sabda ternyata putra dari aktor ternama. Yup, Sabda merupakan anak dari Sutradara Sys NS atau Raden Mas Haryo Heroe Syswanto NS dan dan ibunya Shanty Widhiyanti.

5. Lulusan luar negeri

Lilusan

Berasal dari keluarga terpandang, pendidikan Sabda Ahessa juga nggak main-main. Sabda selalu mengutamakan pendidikan daripada hobinya bermain basket. Ia merupakan lulusan luar negeri, dari University of Notre Dame Australia.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait
Infografis

Rahasia Kecantikan Wulan Guritno

Jumat 17 Maret 2023, 16:38 WIB
Rahasia Kecantikan Wulan Guritno
Berita Terkini