3 Fakta Adelia Wilhelmina, Artis Kader PAN Ini Pernah Jadi Pramugari

Annisa Fadhilah
Kamis 30 Maret 2023, 12:56 WIB
adelia (Sumber : Instagram.com/adeliapasha/)

adelia (Sumber : Instagram.com/adeliapasha/)

LABVIRAL.COM - Mengikuti jejak sang suami yang lebih dulu terjun ke politik, Adelia Wilhelmina atau akrab disapa Adelia Pasha juga aktif di Partai Amanat Nasional (PAN).

Bahkan meski belum resmi mendaftar, dirinya diisukan akan diusung menjadi bakal calon legislatif DPRD DKI Jakarta tahun 2024 mendatang.

Yuk kita kenali bagaimana profil dan biodatanya dilansir dari berbagai sumber. Pernahkah ia aktif di bidang politik? 

Biodata Adelia Wilhelmina

adelia pasha (instagram.com/adeliapasha/)

Baca Juga: Profil Pasha Ungu, Artis Kader PAN Bakal Caleg DPR RI

Adelia Wilhelmina lahir di Bandung, pada 22 Maret 1989. Sebelum menjadi istri Pasha, Adelia bekerja sebagai pramugari. Tercatat ia pernah menjadi pramugari di Maskapai Lion Air dan Garuda Indonesia.

Sejak menikah di tahun 2011 lalu, Adel memutuskan resign dari pekerjaannya dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Adel juga menekuni bisnis fashion bersama sahabatnya untuk tetap bekerja selain menjadi ibu rumah tangga.

Bersama Pasha , Adel pun dikaruniai empat anak yaitu Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

Aktif di partai

adelia pasha (instagram.com/adeliapasha/)

 

Sejak 2018, saat masih menjadi wakil walikota Palu, Adel telah ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Sulawesi Tengah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini