Profil Verrel Bramasta, Artis Kader PAN Maju Caleg 2024 untuk Perjuangkan Isu KDRT

Annisa Fadhilah
Kamis 30 Maret 2023, 13:01 WIB
Verrell Bramasta PAN (Sumber : Instagram/bramastavrl)

Verrell Bramasta PAN (Sumber : Instagram/bramastavrl)

LABVIRAL.COM - Artis muda, Verrel Bramasta resmi masuk ke dunia politik. Artis 26 tahun ini memilih bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Secara resmi sulung Venna Melinda ini mengumumkan langkahnya ini di akun Instagram pribadinya pada Kamis (9/2).

"Bismillah siap memperjuangkan aspirasi millennial dan memperjuangkan rumah tangga kita nanti.." tulis Verrel Bramasta sambil membagikan momen di kantor Dewan Pimpinan Pusat PAN, Jakarta Selatan.

Lalu bagaimana kiprah Verrel Bramasta sebelum memutuskan menjadi kader partai politik? Inilah profil Verrel Bramasta yang dihimpun dari berbagai sumber:

Biodata Verrel Bramasta

Verrel Bramasta (instagram.com/bramastavrl/)

Dikenal sebagai bintang sinetron sejak usia remaja, Verrel mewarisi bakat tersebut dari orangtuanya Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko. Kedua orangtua Verrel ini berasal dari industri hiburan. Namun, sang mama Venna Melinda sempat dua periode menjadi anggota DPR. Venna Melinda menjadi anggota DPR dari fraksi Partai Demokrat mewakili daerah pemilihan Jawa Timur VI pada periode 2009–2014 dan 2014–2018.

Verrel merupakan anak sulung, kelahiran 11 September 1996. Ia memiliki tiga orang adik yaitu Athalla Naufal, Vania dan Elvano Areliyan.

Baca Juga: 3 Fakta Adelia Wilhelmina, Artis Kader PAN Ini Pernah Jadi Pramugari


Perjalanan Karir

Verrel Bramasta (instagram.com/bramastavrl/)

Mantan kekasih Natasha Wilona ini mengawali karir sebagi model remaja. Selain itu Verrel Bramasta juga dikenal sebagai artis sinetron, pemain film dan Youtuber. Deretan sinetron yang sudah ia bintangi di antaranya Bintang di Langit (2014), Aisyah Putri The Series (2014), 7 Manusia Harimau New Generation (2016), Anak Sekolahan (2017), Anak Langit (20190, dan Putri Untuk Pangeran (2017).

Ia juga eksis main film. Tercatat setidaknya Verrel Bramasta sudah membintangi film LDR (2015), Where is My Romeo (2015), Dubsmash (2016), ILY From 38.000 FT (2016) dan Ghibah (2021)

Verrel Bramasta juga dikenal sebagai Youtuber dengan 4 juta subscriber. Di sini, Verrel sering membagikan kegiatannya sehari-hari mulai dari olahraga, ngobrol bareng sahabat dan lain-lain.

Alasan Masuk ke Politik

Verrel Bramasta (instagram.com/bramastavrl/)
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini