3 Fakta Venna Melinda, Artis kader Partai Perindo yang Sedang Alami KDRT

Annisa Fadhilah
Kamis 30 Maret 2023, 13:40 WIB
Artis Venna Melinda (Sumber : Instagram/vennamelindareal)

Artis Venna Melinda (Sumber : Instagram/vennamelindareal)

LABVIRAL.COM -Venna Melinda kini tengah disorot atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa rumah tangganya dengan Ferry Irawan. Bahkan kedatangan Venna Melinda dan Ferry Irawan ke Kediri bulan januari lalu dalam rangka urusan partai. 

Namun naas, momen di Kediri menjadi mimpi buruk bagi Venna yang justru menerima KDRT dari sang suami di hotel tempat mereka menginap.

Namun, sebelum kasus tersebut terjadi, ibu tiga anak ini memang sudah bergabung dengan Partai Perindo. Berita Venna Melinda menjadi kader Partai Perindo pun sempat menghebohkan dan sekarang, ia tengah dipersiapkan untuk mencalonkan diri ke legislatif pada Pemilu 2024.

Sebelum menjatuhkan pilihan kepadanya, ada baiknya untuk mengenal lebih dulu profil Venna Melinda, sang calon legislatif dari Partai Perindo ini.

venna melinda nyaleg (https://www.instagram.com/vennamelindareal/)

Biodata singkat Venna Melinda

Venna Melinda lahir di Surabaya, 20 Juli 1972. Ia mengawali karir sebagai pemeran film Catatan si Boy II. Setelah itu, Venna mengikuti pemilihan Abang None Jakarta tahun 1993. Setahun kemudian ia mengikuti ajang Putri Indonesia dan keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: Profil Verrel Bramasta, Artis Kader PAN Maju Caleg 2024 untuk Perjuangkan Isu KDRT

Venna menikah dengan Ivan Fadilla pada tahun 1995, sayang keduanya yang sudah dikaruniai 2 anak ini bercerai pada Juni 2014 setelah hampir 20 tahun menikah. Venna sendiri baru memutuskan menikah lagi dengan Ferry Irawan setelah hampir 10 tahun menjanda. Sayangnya kini rumah tangganya kembali di ujung perceraian.

venna melinda nyaleg (https://www.instagram.com/vennamelindareal/)

Perjalanan karir di dunia entertainment

Setelah keluar sebagai pemenang Puteri Indonesia 1994, karir Venna semakin meroket. Bukan hanya menjadi model dan bintang iklan. Venna juga merambah dunia film dan sinetron.

Tahun 90-an hingga 2000an awal Venna membintangi beberapa sinetron dan film, seperti Bella Vista, Shangrila, Bulan Bukan Perawan, Cintailah Aku Selamanya, Tersanjung, dan Maha Pengasih.

venna melinda nyaleg (https://www.instagram.com/vennamelindareal/)

Terjun ke politik

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini