Profil Pemain "THE GLORY" Lim Ji Yeon yang Sudah Curi Hati Lee Do Hyun

Annisa Fadhilah
Senin 03 April 2023, 13:01 WIB
Potret Lim Ji Yeon (Sumber : Instagram/limjjy2)

Potret Lim Ji Yeon (Sumber : Instagram/limjjy2)

LABVIRAL.COM - Media Korea Selatan (Korsel) Dispatch merilis foto kencan dua pemain dram korea (drakor) “THE GLORY”, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun pada Sabtu (1/4/2023) pagi hari ini.

Kabar ini mengejutkan para fans drakor THE GLORY, karena mereka adalah tokoh protagonis dan antagonis yang berlawanan. Lee Do Hyun sebagai tokoh protagonis, sedangan Lim Ji Yeon memerankan karakter antagonis di drakor “THE GLORY”.

Sebelumnya, Dispatch merilis foto-foto yang menyebut kalau dua bintang THE GLORY, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon sedang berkencan.

Menurut Dispatch, mereka beberapa kali memergoki Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon berkencan selama empat bulan terakhir. Kabarnya staf dan pemain “THE GLORY” lain sudah tahu soal hubungan cinta mereka.

Lalu, siapa Lim Ji Yeon yang sudah berhasil mencuri hati Lee do Hyun? Lim Ji Yeon bukanlah aktris pendatang baru. Dia telah berkecimpung dalam industri hiburan Korea Selatan selama sekitar satu dekade, dengan serangkaian pemenang penghargaan.

Lim Ji Yeon lahir pada tanggal 23 Juni 1990. Tahun ini, aktris berzodiak Cancer akan berusia 33 tahun.

Ji Yeon mengambil jurusan Akting saat dia berada di universitas, yang menempati peringkat ke-42 sebagai sekolah seni dengan kinerja terbaik menurut QS World University Rankings tahun 2022. Dia juga berteman dengan Suho EXO, aktris Lee Yoo Young, dan aktor Lee Sang Yi, semuanya juga bersekolah di universitas yang sama dengannya.

Baca Juga: Pemain The Glory Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Dikonfrimasi Beneran Pacaran

Sebelum drakor nexflix “THE GLORY”, Lim Ji Yeon juga terlibat dalam drama Money Heist Korea. Lim Ji Yeon juga memulai debutnya di layar film erotis, Obsessed, pada tahun 2014.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini