5 Artis Hollywood yang Menjalankan Puasa Ramadan 2023, Rasakan Banyak Manfaat

Sunardi
Selasa 04 April 2023, 10:43 WIB
Artis Hollywood yang jalani puasa. (Sumber : Instagram/@djkhaled dan @bellahadid)

Artis Hollywood yang jalani puasa. (Sumber : Instagram/@djkhaled dan @bellahadid)

LABVIRAL.COM - Bulan Ramadan memang menjadi bulan sangat istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Salah satu aktivitas yang dijalani adalah berpuasa.

Berpuasa jadi aktivitas menjalankan perintah agama supaya bisa menahan hawa nafsu selama sebulan penuh. Nggak hanya itu, puasa Ramadan juga memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh.

Puasa Ramadan juga dijalani oleh para artis Hollywood. Dengan latar belakang seorang muslim, para artis Hollywood ini tetap menjalankan ibadah puasa di sela-sela kesibukannya.

Berikut ini deretan artis Hollywood yang jalani puasa 2023 dihimpun dari berbagai sumber:

1. DJ Khaled

DJ Khaled artis Hollywood yang jalani ibadah puasa. (Instagram/@djkhaled)DJ Khaled artis Hollywood yang jalani ibadah puasa. (Instagram/@djkhaled)

Artis Hollywood yang menjalankan ibadah puasa adalah DJ Khaled. Pria kelahiran New Oerleans, Louisiana, 26 November 1975 ini menjalankan puasa seperti masyarakat muslim pada umumnya.

2. Bella Hadid

Bella Hadid artis Hollywood yang berpuasa. (Instagram/@bellahadid)Bella Hadid artis Hollywood yang berpuasa. (Instagram/@bellahadid)

Artis berikutnya yang menjalankan puasa adalah Bella Hadid. Artis muslim satu ini masih memiliki darah keturunan Palestina. Perempuan kelahiran Washington, 9 Oktober 1996 ini juga kerap menyuarakan tentang Palestina dan menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga: Remehkan Puasa Ramadan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tuai Hujatan

Baca Juga: 7 Manfaat Puasa untuk Kesehatan Menurut Penelitian Medis

Baca Juga: Lokal Hingga Hollywood, Ini Rekomendasi Film Siap Tayang Tahun Ini

3. French Montana

French Montana jadi artis Hollywood yang berpuasa. (Instagram/@frenchmontana)French Montana jadi artis Hollywood yang berpuasa. (Instagram/@frenchmontana)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini