Remehkan Puasa Ramadan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tuai Hujatan

Sunardi
Selasa 04 April 2023, 09:26 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang sedang berada di London. (Sumber : Twitter/@justinbieber)

Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang sedang berada di London. (Sumber : Twitter/@justinbieber)

LABVIRAL.COM - Artis papan atas Justin Drew Bieber atau lebih akrab disapa Justin Bieber sedang ramai jadi perbincangan warganet. Penyanyi kelahiran Kanada, 1 Maret 1994 itu dalam sebuah wawancara menyebut puasa Ramadan tidak masuk akal dan bodoh.

Kronologi kejadian tersebut diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @hijabmodern.fh pada 11 Maret 2023 lalu. Di dalam video itu memperlihatkan Justin bersama dengan pacarnya Hailey Baldwin tengah dalam live streaming dengan seorang pewawancara.

Dalam video yang diketahui sudah ada sejak tahun 2020 tersebut, ketiganya sedang membahas konsep berpuasa. Justin menganggap bahwa puasa bisa membuat tubuh kekurangan nutrisi.

"Saya belum pernah benar-benar melakukannya. Saya pikir tubuh kita membutuhkan nutrisi untuk berpikir dengan baik," kata Justin Bieber dalam video itu.

Selain Justin, Hailey Baldwin juga berpendapat bahwa lebih percaya dengan puasa tidak menggunakan televisi atau ponsel daripada puasa dari makanan.

"Jika kamu ingin puasa dari televisi, puasa dari ponsel, saya lebih percaya dengan hal itu. Tapi puasa dari makanan kedengaran tidak masuk akal bagiku. Atau jika kamu berpuasa permen atau gula," ujarnya.

Baca Juga: 7 Manfaat Puasa untuk Kesehatan Menurut Penelitian Medis

Baca Juga: Lirik Lagu 'Peaches' – Justin Bieber ft. Daniel Caesar, Giveon Satisfying Banget Bagian Reff-nya!

Baca Juga: Bercerita Tentang Kecintaan Justin Bieber Kepada Hailey Baldwin, Berikut Lirik Lagu Anyone dari Justin Bieber

Tuai Kecaman Warganet

Postingan video dari akun Instagam @hijabmodern.fh yang memperlihatkan Justin Bieber meremehkan puasa.Postingan video dari akun Instagam @hijabmodern.fh yang memperlihatkan Justin Bieber meremehkan manfaat puasa. (Instagram/hijabmodern.fh)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini