Ini Fashion Kontroversi Hailey Baldwin yang Berdampak Buruk bagi Kesehatan

Sunardi
Selasa 04 April 2023, 13:00 WIB
Hailey Baldwin istri Justin Bieber yang pernah kontroversi. (Sumber : Twitter/@justinbieber)

Hailey Baldwin istri Justin Bieber yang pernah kontroversi. (Sumber : Twitter/@justinbieber)

LABVIRAL.COM - Sosok Hailey Baldwin kembali ramai jadi perbiincangan warganet. Ia bersama pasangannya Justin Bieber meremehkan orang yang berpuasa karena bisa sebabkan kekurangan nutrisi.

Video yang sudah beredar sejak 2020 itu kembali menjadi perbincangan hangat usai akun Instagram @hijabmodern.fh dan artis India Gauahar Khan mengunggah kembali videonya.

Namun, terlepas dari video kontroversi itu, sosok Hailey Baldwin memang sering membuat hal-hal kontrovesial. Hal-hal yang kontroversi dilakukan oleh Hailey ini terutama di dunia fashion.

Hailey yang merupakan sosok model ini pada 15 Oktober 2020 pernah mengenakan atasan crop denim zip-up dengan lengan panjang dan menggembung. Setelan atasan dari Hailey itu dikenakan di atas korset denim zip-up, yang bahkan dimasukkan ke dalam celana jins longgar.

Busana yang dikenakan oleh Hailey itu pun sontak membuat geger publik. Penampilan perempuan kelahiran Arizona, 22 November 1996 ini memadukan gaya antik korset dengan tampilan denim on denim. Ia terinsprasi pada model awal tahun 2000-an.

Baca Juga: Remehkan Puasa Ramadan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tuai Hujatan

Baca Juga: Bercerita Tentang Kecintaan Justin Bieber Kepada Hailey Baldwin, Berikut Lirik Lagu Anyone dari Justin Bieber

 

Hailey Baldwin mengenakan crop denim zip-up di atas korset. (Instagram/celebrityoutfitstyle)Hailey Baldwin mengenakan crop denim zip-up di atas korset. (Instagram/celebrityoutfitstyle)

Gaya tersebut terakhir dibuat paling terkenal oleh Britney Spears dan Justin Timberlake. Dua artis tersebut mengenakan busana denim yang serasi di acara American Music Award 2001.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini