6 Anime Romantis ini Bakal Bikin Hati Kamu Berdebar-debar

Ananta
Senin 13 Maret 2023, 14:13 WIB
Adegan di anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten, salah satu anime genre romantis yang cocok buat ditonton bersama pasanganmu (Sumber : Youtube TOHO animation)

Adegan di anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten, salah satu anime genre romantis yang cocok buat ditonton bersama pasanganmu (Sumber : Youtube TOHO animation)

LABVIRAL.COM - Menonton anime romantis tentu tidak kalah menyenangkan dibandingkan dengan kencan menonton film atau makan malam dengan ditemani cahaya lilin. Tetap bisa membuat hati kamu berdebar-debar.

Nah, tahun ini sebenarnya cukup banyak genre anime romantis yang bisa kamu tonton bersama dengan pasangan. Mulai dari pernikahan yang diatur, romansa di lingkungan kantor, sahabat jadi kekasih hingga musuh jadi kekasih. 

So, tanpa basa basi, sebagaimana dikutip Labviral.comdari laman Movie Web, berikut 6  anime romantis yang cocok buat kamu tonton di tahun 2023:

Baca Juga: Lirik Lagu 'Ada Apa Dengan Cinta', OST Film AADC yang Pernah Sukses Bikin Baper Anak SMA

6. A Galaxy Next Door

Berdasarkan manga karya Gido Amagakure, A Galaxy Next Door mengisahkan seorang seniman manga, Ichiro Kuga, yang mencoba untuk menjalani kehidupannya sebagai seorang seniman sekaligus mencoba untuk menghidupi adik-adiknya.

Keadaan menjadi lebih sulit bagi Ichiro ketika asistennya berhenti bekerja, namun hal menarik menimpanya ketika seorang wanita cantik yang aneh dan misterius, bernama Shiori Goshiki, muncul di depan pintunya.

Shiori mengklaim bahwa dia tidak hanya seorang seniman berbakat, tetapi dia juga menyatakan telah bertunangan dengannya.Oleh karena itu, Ichiro harus menyeimbangkan kehidupannya dengan adik-adiknya dan tunangan barunya.

Diproduksi oleh Asahi Productions, animasi untuk A Galaxy Next Door juga terlihat cukup memukau dengan warna-warna cerah yang sangat cocok dengan tema romansa yang ringan. Serial ini akan dirilis pada bulan April 2023.

Baca Juga: Celine Main Film Horor Lagi, Alami Hal Gaib Saat Syuting 'Sosok Ketiga'

5. The Ice Guy and His Cool Female Colleague

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini