Ibu Sakti Ida Dayak: Jangan Terlalu Berharap Sama Saya

Aci
Selasa 04 April 2023, 15:09 WIB
Dikenal Ibu Sakti Ibu Ida Dayak Minta Jangan Terlalu Berharap Banyak Pada Dirinya (Sumber : Instagram/@radar.depok)

Dikenal Ibu Sakti Ibu Ida Dayak Minta Jangan Terlalu Berharap Banyak Pada Dirinya (Sumber : Instagram/@radar.depok)

LABVIRAL.COM- Belakangan ini publik dibuat gempar dengan sosok sakti, Ibu Ida Dayak. Beliau disebut Ibu sakti karena mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Melalui kedua tangan ajaibnya, Ida Dayak mampu menyembuhkan penyakit seperti, tulang bengkok, lumpuh sampai dengan bisu.

Aksi Ibu Ida memang cukup fenomenal, di mana dia hanya dengan menyentuh bagian yang sakit milik pasien, penyakit yang sudah lama diderita pun bisa sembuh seketika.

Baca Juga: Tak Ada Pengobatan Khusus, Cara Ini Cukup Ampuh Atasi Campak

Meskipun kesaktiannya sudah diketahui publik, Ibu Ida Dayak menghimbau untuk tidak terlalu berharap pada dirinya karena dirinya hanya meneruskan pengobatan nenek moyang atau leluhurnya.

Baca Juga: 6 Tips Ampuh Bangkit dari Patah Hati, Yuk Semangat Lagi!

"Hati-hati ya, ibu hanyalah manusia biasa, jangan terlalu berharap sama ibu," kata Ibu Ida kutip Youtube status selebriti.

"Ibu melanjutkan pengobatan ini dari leluhur nenek moyang, ibu hanya meneruskan jangan terlalu berharap dari ibu, kesembuhan bisa jadi dari orang lain."

Baca Juga: 4 Doa Agar Selalu Diberi Kesehatan dan Jarang Sakit

Metode penyembuhan Ibu Ida Dayak terbilang sederhana dan juga cepat. Ibu Ida Dayak hanya melakukan ritual menari kemudian diurut dengan dioleskan minyak berwarna merah yang diberi nama Ida Dayak Minyak Bintang.

Minyak ini sudah lama dikenal masyarakat suku Dayak Kalimantan sebagai salah satu obat tradisional yang digunakan turun-temurun. Namun, perlu hati-hati jika ingin membeli minyak ini lantaran banyak penipuan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini