7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Tahun Lalu, Kamu Suka yang Mana?

Dian Eko Prasetio
Senin 13 Maret 2023, 14:50 WIB
Posisi pertama drama Korea dengan rating tertinggi ditempati oleh Weak Hero Class 1. Drakor populer ini tersaji dalam 8 episode (Sumber : AsianWiki)

Posisi pertama drama Korea dengan rating tertinggi ditempati oleh Weak Hero Class 1. Drakor populer ini tersaji dalam 8 episode (Sumber : AsianWiki)

LABVIRAL.COM - Tahun lalu dunia hiburan tanah air dipenuhi berbagai drama Korea terbaik dengan rating tertinggi. Banyak drakor menampilkan comeback para aktor dan aktris Korea papan atas yang keren.

Tak sampai disitu saja, tahun ini juga ada sederet Idol K-Pop turut unjuk diri dalam serial dramanya. Lalu, apa saja drama Korea terbaik tahun lalu? Simak langsung rangkuman Labviral.com di bawah ini.

Baca Juga: Celine Main Film Horor Lagi, Alami Hal Gaib Saat Syuting 'Sosok Ketiga'

1. Weak Hero Class 1

Posisi pertama drama Korea dengan rating tertinggi ditempati oleh Weak Hero Class 1. Drakor populer ini tersaji dalam 8 episode.

Dibintangi oleh sejumlah aktor muda berbakat seperti Park Ji Hoon ex Wanna One dan Choi Hyun Wook. Weak Hero Class 1 mengangkat isu bullying di sekolah.

Yeon Shi Eun (Park Ji Hoon) adalah seorang siswa jenius, namun selalu menjadi korban perundungan. Berbekal kecerdasan yang dimiliki, Shi Eun dan sahabatnya bertekad melawan pelaku bullying.

2. Reborn Rich 

Masuk nominasi kedua, drama Korea terbaru 'Reborn Rich' nampaknya mampu menarik minat para pecinta Drakor.

Meskipun statusnya masih on going, drakor Song Joong Ki ini sudah viral di mana-mana. Drakor ini selalu mengalami lonjakan rating di setiap episodenya.

Reborn Rich mengisahkan pria bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), seorang karyawan Sunyang Group.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini