Sinopsis Everly, Kisah Salma Hayek jadi Budak Seks yang Diburu Yakuza

Sunardi
Rabu 05 April 2023, 13:00 WIB
Poster film Everly. (Sumber : Twitter/@cinema21)

Poster film Everly. (Sumber : Twitter/@cinema21)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film seru nyang tentu saja tak boleh dilewatkan. Film berjudul Everly akan menjadi tayangangan menarik ditunggu.

Film ini merupakan karya sutradara Joe Lynch yang juga sebagai penulis skenario bersama Yale Hannon. Everly yang sudah rilis di bioskop sejak 2014 ini masih menjadi film yang bagus untuk ditonton.

Everly adalah film yang bercerita tentang pelarian seorang pekerja seks komersial (PSK) dari Yakuza yang terkenal kejam. Sosok PSK yang melakukan pelarian itu bernama Everly. Ia terjebak sebagai budak seks seorang bos Yakuza.

Sosok Everly berusaha kabur karena ingin melindungi ibunya. Everly jug berharap supaya bisa bertemu lagi dengan anaknya yang masih kecil.

Everly yang diperankan oleh Salma Hayek ini memang menarik. Pemeran kelahiran Meksiko, 2 September 1966 ini beradu akting dengan Laura Cepeda, Hiroyuki Watanabe, Togo Igawa, Akie Kotabe, dan Gabriella Wright.

Baca Juga: 6 Film Terbaik yang Dibintangi Natasha Wilona yang Wajib Kamu Tonton

Baca Juga: 7 Film Terbaik Cinta Laura, Ada Drama hingga Horor

Baca Juga: 8 Film Terbaik Dian Sastrowardoyo, Bikin Penonton Terpikat Aktingnya


Sinopsis Film Everly

Film ini menceritakan tentag sosok perempuan bernama Everly. Ia merupakan seorang yang memiliki pekerjaan sebagai PSK. Everly menjajakan dirinya di jaringan bisnis PSK milik Yakuza kejam bernama Taiko.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini