Perasaannya Campur Aduk, Ini Momen Haru Ridwan Kamil Wakili Almarhum Eril Wisuda di ITB

Sunardi
Minggu 09 April 2023, 12:13 WIB
Ridwan Kamil yang hadiri dan mewakili wisuda anaknya almarhum Eril di Fakultas Teknik Mesin Institut Teknologi Bandung (ITB), Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/3). (Sumber : Instagram/ridwankamil)

Ridwan Kamil yang hadiri dan mewakili wisuda anaknya almarhum Eril di Fakultas Teknik Mesin Institut Teknologi Bandung (ITB), Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/3). (Sumber : Instagram/ridwankamil)

LABVIRAL.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri wisuda anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril. Kang Emil sekaligus mewakili proses wisuda dan mengambil ijazah mendiang Eril.

Dalam acara wisuda yang dilaksanakan di Fakultas Teknik Mesin Institut Teknologi Bandung (ITB), Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/3) itu Emil tak datang sendirian. Ia juga ditemani istrinya, Atalia Praratya dan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra.

Pria kelahiran Bandung, 4 Oktober 1971 ini tak bisa menahan haru saat berdiri berdampingan dengan potret putranya. Ia merasa bangga bisa mewakili mendiang putranya untuk diwisuda.

"Sabtu, 8 April, Eril, almarhum ternyata terlah lulus 17 Ramadan diwisuda di ITB sesuai haknya dan kami sangat berbahagia Allah masih memuliakan almarhum walaupun sudah berpulang dengan kemuliaan gelar sarjana ITB-nya. Alhamdulillah sebagai orang tua sangat bangga dan sangat bahagia," kata Emil dalam sebah unggahan video pendek di Instagramnya @ridwankamil (9/4).

Baca Juga: Profil Ridwan Kamil, Gubernur Humoris yang Awali Karir sebagai Arsitek

Baca Juga: Ilmuwan ITB Bergabung dengan Tim Penelitian Kepunahan Reptil

Baca Juga: Cek Daftar Lokasi Tukar Uang Baru di Provinsi Jawa Barat untuk Lebaran 2023

Momen Ridwan Kamil hadir dan mewakili wisuda anaknya.Momen Ridwan Kamil hadir dan mewakili wisuda anaknya. (Instagram/ridwankamil)

 

Di dalam acara wisuda tersebut Kang Emil di hadapan para orangtua mahasiswa memberikan sambutan. Ia berharap supaya putra-putri mereka bisa menjadi kekuatan bangsa di masa depan kelak.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini