7 Potret Perubahan Fisik Ariana Grande, Terbaru Dianggap Terlalu Kurus

Aprilia
Senin 10 April 2023, 15:31 WIB
Transformasi Ariana(Pinterest.com/Popsugar)

Transformasi Ariana(Pinterest.com/Popsugar)

LABVIRAL.COM -Lama tak muncul, penampilan baru Ariana Grande tuai sorotan. Dalam foto saat dirinya menghadiri  konser lawan mainnya di film "Wicked", Jeff Goldblum di Ronnie Scott's Jazz Club, London, Inggris, 7 April 2023 sang penyanyi membuat publik khawatir.

Pasalnya dengan inner tanktop hitam dan mantel bulunya, tulang leher dan rahang Ariana Grande sangat menonjol. Wajahnya juga dinilai terlalu tirus. 

Penampilan pelantun tembang "7 Rings" ini sontak disorot banyak media asing. Banyak yang mengomentari tubuh istri dari  Dalton Gomez yang dinilai terlalu kurus bahkan dicurigai tengah menderita anoreksia hingga bulimia. 

Meski dari dulu memang selalu kurus namun kali ini penampilannya sangat mengkhawatirkan. Nah, inlah transformasi fisik Ariana Grande sejak remaja hingga sekarang:

1. Nama Ariana Grande mulai menyita perhatian publik saat ia membintangi serial televisi Nickelodeon yang berjudul 'Victorius' pada tahun 2009 sebagai Cat Valentine.

Transformasi Ariana(Pinterest.com/Popsugar)Transformasi Ariana (Pinterest.com/Popsugar)

2. Sejak saat itu Ariana kerap diundang di acara red carped, gala premier film-film Hollywood dan dikenal dengan gaya kuncir kudanya. 

Transformasi Ariana(stylebistro.com)Transformasi Ariana (stylebistro.com)

3. Tahun 2013 Ariana mengeluarkan album pertamanya bertajuk "Yours Truly", penampilannya di sini sangat ideal hingga banyak menuai pujian.

Transformasi Ariana(seekpng.com)Transformasi Ariana (seekpng.com)

4. Tahun 2018, Ariana makin stylish dengan rambut violetnya yang sangat terang berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya. 

Transformasi Ariana(thefader.com)Transformasi Ariana (thefader.com)

5. Secara mengejutkan di bulan Juni 2021, Ariana Grande mengunggah foto-foto pernikahannya dengan dress backless memamerkan lekuk punggungnya.

Transformasi Ariana(Instagram.com/arianagrande)Transformasi Ariana (Instagram.com/arianagrande)

6. Meski lama tak muncul di media setelah menikah, gaya Ariana Grande sepanjang 2022 masih menjadi "Most Ifluential Style" berkat body goals dan gayanya yang kian menawan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini