Mgdalenaf Rilis Video Testimoni, Netizen Masih Sinis

Ananta
Senin 10 April 2023, 15:48 WIB
Mgdalenaf Rilis Video Testimoni, Netizen Masih Sinis (Sumber : Instagram @mgdalenaf)

Mgdalenaf Rilis Video Testimoni, Netizen Masih Sinis (Sumber : Instagram @mgdalenaf)

LABVIRAL.COM - Food Vlogger Mgdalenaf merilis video terbarunya yang berisi beberapa testimoni dari pelaku UMKM yang pernah di review oleh Mgdalenaf. Namun, video tersebut ditanggapi biasa bahkan sinis oleh netizen.

Selain mengeluarkan klarifikasi terkait dengan pernyataan kontroversialnya di media sosial, Mgdalenaf juga mengeluarkan sebuah video yang berisi testimoni dari para pelaku UMKM yang pernah dibantu atau mendapat review dari tim Mgdalenaf.

"Selama 8 tahun menjadi food content creator, media Mgdalenaf sudah mendigitalisasi lebih dari 500 UMKM kuliner di Indonesia dan senang sekali beberapa UMKM bisa merasakan peningkatan usaha secara nyata," ujar Mgdalenaf di awal video sebagaimana yang dikutip LabViral.com dari akun tiktok @mgdalenafofficial.

Baca Juga: Mgdalenaf Pernah Bercanda Minta Gratisan sama Fadil Jaidi, Jadi Bahan Nyiyiran Netizen

setelah itu, video pun langsung menyoroti komentar satu persatu pelaku UMKM, seperti Yoshi Omise, Steak Pakboy, Nashty, Lumpia Beef, dan nasi monyet.

"Datang itu ya datang, datang sebagai tamu gitu loh. Ga ada request sama sekali sih," ujar Engga, owner Steak Pakboy yang ada di daerah Bekasi. "

"Kita siapkan meja, seperti biasa. Kita siapin menu yang mau kita review. Dan dari Mgda itu bener-bener pure ngereview ya," tambah Engga.

Baca Juga: Kronologi Pernyataan Mgdalenaf Dirujak Netizen Hingga Buat Klarifikasi

Sementara pemilik Lumpia Beef, Bekasi, Pak Hadi mengutarakan bahwa Mgdalena membeli semua berbagai jenis dagangannya dan menolak untuk digratiskan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini