Dianggap Parodikan Tarian Ibu Ida Dayak, Seleb Tiktok Zanza Bella diingatkan Netizen

Ananta
Senin 10 April 2023, 18:43 WIB
Dianggap Parodikan Tarian Ibu Ida Dayak, Seleb Tiktok Zanza Bella diingatkan Netizen  (Sumber : Tangkap Layar Tiktok @zanzabella666)

Dianggap Parodikan Tarian Ibu Ida Dayak, Seleb Tiktok Zanza Bella diingatkan Netizen (Sumber : Tangkap Layar Tiktok @zanzabella666)

LABVIRAL.COM - Baru-baru ini sebuah video yang diunggah oleh akun tiktok @zanzabella666 milik Zanza Bella, viral setelah dalam video tersebut, ia memparodikan gerakan tarian yang dilakukan oleh Ibu Ida Dayak.

Seperti yang diketahui, Ibu Ida Dayak dalam setiap melakukan pengobatannya, ia terlihat selalu melakukan gerakan tarian. Dan tarian tersebut kemudian ditiru oleh Zanza Bella

Banyak yang beranggapan bahwa gerakan tarian yang dilakukan oleh Ibu Ida Dayak itu mengandung makna dan tidak boleh sembarangan dilakukan apalagi dibuat mainan.

Baca Juga: Pesulap Merah Bongkar Kesaktian Ida Dayak: Dia Cuma Tukang Urut Biasa!!!

Nah, baru-baru ini seleb tiktok Zanza Bella melalui akun tiktoknya @zanzabella666 memposting video yang memperlihatkannya sedang meniru tarian dari Ibu Ida Dayak. Tarian tersebut ia lakukan dengan diiringi oleh musik dangdut. 

"Kami mendukung bu ida, budayakan kehebatan nusantara, jangan team media cekal2" tulisnya di caption video. Ia juga menuliskan "Save bu ida dayak @ibudayakidaofficial.

Jika dilihat dari caption yang ditulis tersebut, nampak jika tujuan video itu dirilis adalah untuk mendukung Ibu Ida Dayak. Namun, respon dari netizen justru sebaliknya.

Baca Juga: Cara Ida Dayak Menyembuhkan Pasiennya, Hanya Butuh Minyak Merah

Mereka mengingatkan agar jangan membuat video terkesan menjadi parodi dan tidak main-main dengan budaya dayak. Bahkan mereka juga mengingatkan soal kapuhunan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini