Rayyanza Viral Karena Dikira Hanya Bayi Biasa dan Tidak Menggemaskan

Annisa Fadhilah
Rabu 12 April 2023, 12:35 WIB
Rayyanza Malik Ahmad atau lebih akrab disapa Cipung (Sumber : Instagram.com/rayyanzamalikk_ahmad)

Rayyanza Malik Ahmad atau lebih akrab disapa Cipung (Sumber : Instagram.com/rayyanzamalikk_ahmad)

LABVIRAL.COM - Anak Kedua Raffi Ahmad dan Rayyanza alias Cipung viral di Twitter. Hal ini bermula dari salah satu netizen mengunggah pendapatnya lewat akun Twitter BOT Menfess @tanyakanrl, soal Cipung hanya seperti bayi biasa tidak menggemaskan. 

"Plisss no salty ya, bukan haters cipung atau haters nagita, tapi kenapa ya buat aku pribadi ngeliat cipung kayak bayi biasa aja, gak lucu atau semenggemaskan yang orang-orang bilang, " tulis salah satu netizen melalui akun @tanyakanrl, dikutip pada Rabu (12/4/2023). 

Cuitan pendapat netizen ini pun viral, mendapatkan tombol like sebanyak 12 ribu like dan 2800 an lebih hingga jam 10.30b@ sehingga mengantarkan kata "Cipung" trending topic di Twitter

Baca Juga: Rayyanza Malik Ahmad Raih Penghargaan Gergeous Baby Infotainment Awards 2022, Keren Banget!

Tak hanya itu, banyak netizen memberikan balasan di kolom komentar dan membagikan momen menggemaskan hingga momen Cipung unjuk kecerdasan. 

Bahkan banyak netizen yang justru melawan pendapat netizen di @tanyakanrl, untuk menyimpan dan tidak membagikan pendapatnya itu di media sosial. 

Baca Juga: Rayyanza Masuk Nominasi 100 The Best Face Asia 2023, Jumlah Like Lewati Lisa BLACKPINK hingga Lee Min-ho

"Ya gapapa sih, cuma ajaib gasi bayi umur 1 tahun udah paham abjad ya walaupun blm tau semua, ni ya jujur aku tuh dulu buka les buat anak2 nah anak umur 5 tahun aja ada yg blm ngerti huruf satupun," balas netizen @d***** terhadap pendapat tersebut, sambil membagikan video Cipung belajar abjad. 

"Ngga ngikutin artis indo dan bukan fans nya, tp cipung sering bgt lewat fyp dan itu gemes bgt," balas netizen @k*****.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini