11 Ucapan Hampers Selamat Idul Fitri 2023 untuk Orang Tua, Penuh Makna Menenangkan Hati

Chodijah Febriyani
Jumat 14 April 2023, 02:29 WIB
Ilustrasi Hampers Lebaran (Sumber : Instagram/wildflowerpottery_)

Ilustrasi Hampers Lebaran (Sumber : Instagram/wildflowerpottery_)

LABVIRAL.COM - Tidak terasa Idul Fitri akan segera tiba. Apakah kamu sudah menyiapkan berbagai perlengkapan Lebaran seperti hampers untuk orang tua?

Yap! Biasanya hampers atau parsel berisi beberapa makanan atau kue lebaran, peralatan rumah tangga, atau berisi seperangkat alat salat.

Untuk membuatnya semakin meriah, kurang lengkap rasanya kalau hampers tidak dituliskan ucapan selamat Idul Fitri atau kata-kata ucapan permintaan maaf kepada yang ingin diberikan hampers.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 untuk Hampers Lebaran, Cocok Diberikan ke Keluarga

Nah, jika kamu sudah menyiapkan hampers tetapi bingung ingin dituliskan ucapan seperti apa, LabViral punya rekomendasi ucapan hampers yang cocok diberikan untuk orang tua.

Ucapan selamat Lebaran 2023 di hampers yang bisa dijadikan inspirasi ucapan selamat Lebaran untuk orang tua agar tetap terjalin silaturahmi dan kehangatan di Hari Raya Idul Fitri. Mari disimak!

1. Selamat merayakan hari kemenangan, bersihkan hati di hari yang fitri semoga segala khilaf dan salah di ampuni oleh Allah SWT.

2. Selamat hari lebaran, di hari kemenangan ini ucapan takbir, tahmid, dans tasbih menggema diseluruh negeri, selamat menjalankan ibadah shalat Idul Fitri 2023.

3. Tiada kata seindah untaian kata maaf yang bisa mewakili segala khilaf dan salah yang pernah ada, semoga di Hari Raya Idul Fitri 2023 kita semua bisa saling memaafkan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini