10 Link Twibbon Ucapan Selamat Lebaran 2023, Desain Simpel Cocok Dijadikan Status Sosmed

Chodijah Febriyani
Jumat 14 April 2023, 03:34 WIB
Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber : Freepik/brgfx)

Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber : Freepik/brgfx)

LABVIRAL.COM - Hari Raya Idul Fitri 1444 H diperkirakan akan jatuh pada 21 dan 22 April 2023 mendatang. Apakah kamu sudah menyiapkan berbagai menyiapkan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri untu orang terkasih?

Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan kepada keluarga, sanak saudra dan juga sahabat.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 untuk Hampers Lebaran, Cocok Diberikan ke Keluarga

Akan tetapi, karena tidak bisa bertemu dan mendatangi satu persatu, tentu saja kita tidak ingin melewatkan perayaan Lebaran dengan mengucapkan selamat Idul Fitri.

Namun, bagi sebagaian orang bingung untuk menyampaikan kalimatnya seperti apa. Nah, daripada bingung merangkai ucapan selamat Lebaran, kamu bisa menyampaikannya dengan memberikan gambar dan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Bagi kamu yang ingin mengirimkan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dalam bentuk gambar dan ucapan, ada beberapa gambar yang bisa dikreasikan dan didownload secara gratis yang bisa dijadikan ucapan selamat Lebaran.

Baca Juga: Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Lebaran 2023 Bikin Ngakak, Cocok untuk Dikirim ke Grup WhatsApp

Dilansir LabViral dari berbagai sumber. berikut link twibbon ucapan selamat Idul Fitri yang bisa dijadikan ucapan selamat Lebaran kepada keluarga dan sanak saudara di Hari Raya Idul Fitri.

1. Link twibbon ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 bisa kamu unduh dan kreasikan di tautan ini

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini