4 Fakta Rose BLACKPINK Dituduh Pakai Narkoba, Agensi Ambil Jalur Hukum

Aprilia
Jumat 14 April 2023, 10:17 WIB
Fakta Rose dituding narkoba (Sumber: Instagram.com/Blackpinkofficial)

Fakta Rose dituding narkoba (Sumber: Instagram.com/Blackpinkofficial)

LABVIRAL.COM - Belakangan ini member BLACKPINK, Rose tengah disorot. Kali ini Rose difitnah menggunakan narkoba bersama teman-temannya oleh salah satu akun Twitter.

Hal ini sontak membuat BLINK atau fans BLACKPINK  kaget dan marah. Para BLINK dan Fansé (nama lain penggemar Rose BLACKPINK) langsung bergerak cepat memberikan pembelaan kepada pelantun ‘On the Ground’ itu.

Berikut kronologi dan fakta-fakta kasus yang sedang menimpa Rose:

1. Berawal dari unggahan Riccardo Tisci

Profil Rose (Instagram.com/roses_are_rosie)Profil Rose (Instagram.com/roses_are_rosie)

Rose memang dikenal memiliki pergaulan luas. Ia pun tengah bersantai mengunjungi rumah dari perancang busana Eva Chow. 

Mantan creative director "Burberry", Riccardo Tisci yang juga ada di sana kemudian mengunggah kebersamaan mereka dengan Rose dan teman-teman yang lain di Instagram. Unggahan tersebut memperlihatkan Rose dalam satu meja, bersama beberapa orang salah satunya aktor Korea Kang Dong Won. 

2. Ekspresi di foto ini membuatnya dituduh pakai narkoba

Fakta rose narkoba (Twitter.com)Fakta Rose dituding narkoba (Twitter.com)

Fitnah penggunaan narkoba muncul setelah pemilik akun Twitter @GIRL0VESICK mengunggah foto Instagram yang dibagikan oleh Riccardo Tisci dengan caption, “Kenapa mereka semua terlihat teler?". 

Cuitan tersebut langsung mendapat respons beragam. Bahkan setelah itu ramai diperbincangkan, Riccardo Tisci menghapus postingannya di Instagram.

Benda yang dicurigai sebagai narkoba tersebut adalah kumpulan serbuk putih yang ada di atas meja. Namun,  pemilik akun Twitter @togejustvibin memperjelas gambar benda di meja dan itu hanyalah besi putih penyangga meja.

Sementara meja yang dipakai berupa kaca transparan. Tidak heran jika besi putih tersebut terlihat seperti garis putih dan justru dicurigai benda aneh yang dianggap narkoba.

Baca Juga: 5 Potret Yuki Kato yang Disebut Mirip Lisa Blackpink

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Pernah Makan Kertas Koran Hingga Tisu

Baca Juga: Kiky Saputri Beberkan Reaksi Boy William Usai Diserang Gegara Komentari BLACKPINK: Kalian Jangan Merasa Hebat

3. Fans Menuntut YG Entertainment untuk Klarifikasi

Fakta rose narkoba (Twitter.com)Fakta Rose dituding narkoba (Twitter.com)

Setelah membela idolanya di sosial media dan menyerang pemilik akun yang menyebar fitnah. Para BLINK juga melakukan pengiriman email secara massal ke YG Entertainment untuk melakukan klarifikasi. 

BLINK nggak mau rumor tersebut berkembang makin liar hingga merugikan idola mereka.

4. YG Akhirnya Mengklarifikasi dan Mengambil Langkah Hukum

Fakta rose narkoba (Instagram.com/Blackpinkofficial)Fakta Rose dituding narkoba (Instagram.com/Blackpinkofficial)

Pada 13 April 2023 akhirnya YG Entertainment buka suara. "Rumor terkait Rose BLACKPINK yang tersebar di beberapa komunitas online dan media sosial jelas salah,” tulis YG Entertainment pada Newsen, Kamis (13/4).

Pihak YG juga berjanji berjanji akan mendalami kasus tersebut lebih dalam dan mencari oknum penyebar hoaks agar mendapat tindakan hukum.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini