Puisi Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga Diunggah Ulang Mark NCT

Annisa Fadhilah
Jumat 14 April 2023, 16:26 WIB
Unggahan Mark NCT (Sumber : Instagram/onyourm__ark)

Unggahan Mark NCT (Sumber : Instagram/onyourm__ark)

LABVIRAL.COM - Mark NCT mengunggah video lama puisi Vicky Prasetyo kala melamar Angel Lelga, yang dikreasikan fansnya NCTZEN untuk ikut "Golden Hour Challenge.

"Golden Hour Challenge' di media sosial guna untuk mempromosikan single barunya ‘Golden Hour'. Mark NCT pun mengunggah ulang editan NCTZEN itu melalui akun Instagramnya dalam Insta Story yang diposting pada hari ini, 14 April 2023 di akunnya dengan hastag #DuetWithMARK #OpenVerseChallenge.

Baca Juga: Member NCT Dream Cium Tangan Pak Muh, Begini Kata Netizen

Dalam video unggahan ulang Mark Lee, Vicky Prasetyo membacakan puisi lamaran yang legendaris untuk mantan istrinya, Angel Lelga.

“Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita, menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultrafeng yang mulai dinaungi oleh greenday akan menjadi cranberries cinta kita menjadi nyata. Aku sudah mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu, sayang," bunyi puisi yang dibacakan Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga dalam video yang diunggah ulang Mark NCT.

Diketahui, pada 7 April kemarin, Mark NCT baru merilis single yang berjudul ‘Golden Hour'. Mark NCT kemudian mengajak para penggemar di sosial media terkhusus TikTok untuk bersama-sama melakukan ‘Golden Hour Challenge'.

Baca Juga: Viral Video NCT Dream Cium Tangan, Berikut Profil Pak Muh

Lagu ‘Golden Hour' sendiri adalah lagu keenam dari SM 'STATION: NCT LAB'. SM STATION: NCT LAB adalah wadah di mana kamu bisa melihat dengan berbagai aktivitas musik NCT, termasuk projek sub-unit dan projek solo para member.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini