Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 untuk Kedua Orang Tua, Penuh Doa dan Kehangatan Lebaran

Chodijah Febriyani
Sabtu 15 April 2023, 07:25 WIB
Ilustrasi Idul Fitri (Sumber : Freepik/rawpixel.com)

Ilustrasi Idul Fitri (Sumber : Freepik/rawpixel.com)

LABVIRAL.COM - Saat Hari Raya Idul Fitri, salah satu tradisi yang dilakukan umat Muslim adalah mengunjungi rumah orang tua untuk meminta maaf dan bersilaturahmi dengan mengucapkan ucapan selamat Idul Fitri.

Tetapi, tentu saja ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri berbeda dan tidak sama dengan ucapan yang disampaikan kepada kerabat ataupun teman.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Ucapan Selamat Lebaran 2023, Desain Simpel Cocok Dijadikan Status Sosmed

Cara menyampaikan kata-katanya pun juga tidak bisa sembarangan, harus dipilih kalimat yang sopan dan penuh makna kehangatan serta memanjatkan doa untuk kedua orang tua.

Namun, tidak semua orang bisa menyampaikan kata-kata atau ucapan selamat Idul Fitri dengan lantang dan lancar.

Bagi kamu yang bingung dan sulit untuk menyiapkan kata-kata ucapan selamat Lebaran kepada kedua orang tua, berikut ini dilansir LabViral dari berbagai sumber, ini ada beberapa rekomendasi ucapan selamat Idul Fitri yang ditujukan kepada kedua orang tua saat Lebaran mendatang.

1. Di hari yang suci ini, izinkan aku meminta maaf kepada ayah dan ibu. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

2. Tak ada yang lebih indah dari kasih sayang kedua orang tua. Meskipun dosaku segunung, dengan ketulusan dan belas kasih kau selalu bisa memaafkannya.

Di hari yang suci ini, izinkan aku untuk meminta maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini