5 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Oh Yeong-su

Sunardi
Sabtu 15 April 2023, 14:07 WIB
Oh Yeong-su aktor serial Squid Game yang diduga lakukan pelecehan seksual. (Sumber : Twitter/@tang__kira)

Oh Yeong-su aktor serial Squid Game yang diduga lakukan pelecehan seksual. (Sumber : Twitter/@tang__kira)

LABVIRAL.COM - Beberapa tahun terakhir nama Oh Yeong-su memang menjadi perbicangan hangat masyarakat pecinta film. Aktor yang berasal dari Korea Selatan itu tengah disorot banyak pihak lantaran kasus kekerasan seksual yang menjeratnya.

Oh Yeong-su diduga pernah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita berusia 22 tahun pada 2017 silam. Kasus kekerasan seksual tersebut muncul ke publik setelah korban berani melaporkan ke polisi pada Desember 2021 silam.

Meski sedang terjerat kasus pelecehan seksual dan kasusnya masih berjalan, sosok Oh Yeong-su merupakan aktor yang sudah banyak memerankan berbagai film.

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan Kasus Pelecehan Seksual Aktor Squid Game Oh Yeong-su

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Bintang Film Everly Salma Hayek, dari Suka Makan Belalang hingga Korban Pelecehan

Berikut ini adalah deretan film ang pernah dibintangi oleh Oh Yeong-su:

1. Squid Game (2021)

Oh Yeong-su aktor serial Squid Game yang diduga lakukan pelecehan seksual.Oh Yeong-su aktor serial Squid Game yang diduga lakukan pelecehan seksual. (Twitter/@tang__kira)

Serial drama korea yang rilis sejak 17 September 2021 ini memang langsung meroket di pasaran. Squid Game yang dirilis di Netflix ini jadi salah satu film serial yang dibintangi oleh Oh Yeong-su.

Drama yang digarap oleh sutradara Hwang Dong Hyuk ini bercerita tentang sebuah permainan di mana para peserta dituntun untuk bisa bertahan hidup. Bagi peserta yang berhasil hidup maka akan mendapatkan uang tunai sebesar 45,6 miliar won.


2. The Great Queen Seondeok (2009)

Poster film The Great Queen Seondeok (2009).Poster film The Great Queen Seondeok (2009). (Twitter/@meyourshine)

Salah satu film yang pernah diperankan oleh Oh Yeong-su yakni The Great Queen Seondeok. Serial drama Korea Selata ini menceritakan kisa seorang putri kerajaan Silla yang dibuang karena terlahir kembar. The Great Queen Seondeok rilis pada tahun 2009 ini menyajikan cerita menarik tentang mitos adanya bayi kembar.


3. God of War (2012)

Poster film God of War (2012).Poster film God of War (2012). (mydramalist.com)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini