5 Fakta Menarik Bintang Film Everly Salma Hayek, dari Suka Makan Belalang hingga Korban Pelecehan

Sunardi
Kamis 06 April 2023, 18:00 WIB
Salma Hayek artis Hollywood pemeran utama film Everly. (Sumber : Twitter/@salmahayek)

Salma Hayek artis Hollywood pemeran utama film Everly. (Sumber : Twitter/@salmahayek)

LABVIRAL.COM - Film Everly yang dibintangi oleh Salma Hayek jadi salah satu film yang bisa kamu tonton. Film bergenre aksi tersebut memberikan fakta-fakta menarik terkait Salma Hayek sebagai pemeran utama.

Film yang disutradarai oleh Joe Lynch ini mengisahkan seorang wanita bernama Every harus melarikan diri dari lingkungan tempat kerjanya. Every yang diperankan oleh Salma bekerja sebagai PSK. Namun, yang menjadi parah adalah sosok Every ini menjadi budak dari seorang bos Yakuza.

Salma Hayek di dalam film tersebut memainkan perannya dengan baik. Berikut ini adalah fakta-fakta menarik Salma Hayek yang dihimpun dari berbagai sumber:

1. Suka makan belalang

Salma Hayek artis Hollywood yang doyan makan belalang.Salma Hayek artis Hollywood yang doyan makan belalang. (Twitter/@salmahayek)

Siapa sangka bahwa artis Hollywood kelahiran Meksiko, 2 September 1966 ini suka makan belalang. Menurut Salma, makan belalang memiliki rasa yang nikmat. Ia bahkan memiliki resep khusus untuk memasak makanan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Everly, Kisah Salma Hayek jadi Budak Seks yang DiburuYakuza

Baca Juga: 5 Artis Hollywood yang Menjalankan Puasa Ramadan 2023, Rasakan Banyak Manfaat

2. Tidak mau punya agama

Salma Hayek artis Hollywood pemeran utama film Everly.Salma Hayek artis Hollywood pemeran utama film Everly. (Instagram/salmahayek)

Salma Hayek meski lahir dari keluarga Katolik, ia malah memilih untuk tidak mempunyai agama. Salma hanya percaya Tuhan, tetapi tidak memilih untuk beragama.

3. Alami disleksia

Salma Hayek artis Hollywood pemeran utama film Everly.Salma Hayek artis Hollywood pemeran utama film Everly. (Instagram/salmahayek)

Salma saat umur 12 tahun pernah mengalami oenyakit disleksia. Penyakit ini mengakibatkan ketidakmampuan belajar yang bisa membuat Salma kesulitan membaca dan menulis.

Baca Juga: 6 Film Terbaik yang Dibintangi Natasha Wilona yang Wajib Kamu Tonton

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini