Diving di Pulau, Prilly Latuconsina Sedih Banyak Sampah Berserakan

Chodijah Febriyani
Selasa 14 Maret 2023, 13:46 WIB
Artis Prilly Latuconsina (Sumber : Instagram/prillylatuconsina96)

Artis Prilly Latuconsina (Sumber : Instagram/prillylatuconsina96)

LabViral.com - Artis sinetron dan pemain film Prilly Latuconsina membagikan momen liburannya beberapa hari yang lalu di Pulau Sangiang, tepatnya di Desa Cikoneng, Anyer, Jawa Barat. 
 
Dalam postingan tersebut, wanita kelahiran 15 Oktober 1996 mengatakan dirinya sedang me time atau disebut meluangkan waktu untuk diri sendiri. 
 
Ia pun juga mengunggah beberapa foto dan video dirinya sedang berada di Pulau Sangiang sembari diving atau menyelam. Di salah satu fotonya, Prilly menuliskan 'my kind of weekend gateaway'  dan di salah satu videonya ia sedang memunguti sampah plastik dengan tangan kosong.
 

Artis Prilly LatuconsinaArtis Prilly Latuconsina

 
Selain cantik dan bertalenta, Prilly Latuconsina mengambil satu persatu sampah plastic tersebut dan membuangya di dalam satu kantong plastik untuk nanti akan dibuang ke tempat sampah.
 
"Jangan ngopi di pulau ya, kalau mau dibawa lagi sampahnya," ungkapnya sembari memunguti sampah plastik.
 
Dalam video tersebut, Prilly menuliskan sebuah caption akan pentingnya peduli tentang kebersihan linkungan. Bahkan, ia pun mengungkapkan rasa kesedihannya karena banyak sekali sampah yang berserakan di pulau. 

Artis Prilly LatuconsinaArtis Prilly Latuconsina

 
"Pas lagi istirahar di pulau, sedih banget karena banyak sampah plastik yang ditinggal gitu aja. Akhirnya sebelum lanjut diving aku ambilin dulu. Ini salah satu alasan kenapa aku menciptakan @generasipedulibumi!. Aku ingin menciptakan program guna merawat bumi kita dan Salah satunya adalah ini, memberikan salah satu spot terbaik! Sayang sekali kalau tidak dirawat apalagi kalau banyak sampahnya."
 
Tak lupa, pemain film Danur: I See Ghosts itu juga mengajak para masyarakat untuk jangan membuang sampah sembarang. 
 
"Buat kalian yang suka diving, jangan buang sampah di pulau apalagi laut yaaa! Jangan lupa dibawa lagi sampahnya dan dibuang di tempatnya," ajak Prilly. 
 
"Gak sabar untuk mengajak kalian semua gabung di Generasi Peduli Bumi ini! Tungguin kegiatan-kegiatan kita ya! Yuk kita sama-sama merawat rumah kita sendiri," jelasnya. 
 
Postingan tersebut tentu saja mendapatkan respon yang positif dari para netizen kepada Prilly Latuconsina. 
 
"Ketika artis-artis sibuk nonton konser ini prili malah sibuk jaga bumi. I'm so proud of you," tulis akun @yunie_unyun1. 

Artis Prilly LatuconsinaArtis Prilly Latuconsina

 
"Keren banget semoga banyak artis memberi contoh terbaik buat masyarakat," timpal akun @im.elda9911. 
 
"Artis panutan tu gini... Memberikan contoh baik. Menjaga kebersihan linkungan dan alam. Semoga sehat terus orang baik," sambung akun @medancyber_official.
 
Jadi gimana? Yuk guys ikutin jejak Prilly Latuconsina untuk mencintai lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan!
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini