Sidang Mediasi Ari Wibowo dan Inge Anugrah Ditunda, Kenapa Ya?

Annisa Fadhilah
Senin 17 April 2023, 18:17 WIB
Potret Ari Wibowo dan Inge (Sumber : Instagram/ariwibowo_official)

Potret Ari Wibowo dan Inge (Sumber : Instagram/ariwibowo_official)

LABVIRAL.COM - Ari Wibowo menguggat cerai istrinya, Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana perceraian digelar pada hari ini, Senin (17/4).

"Dalam perkara ini klien kami Saudari Inge Anugrah, menjadi tergugatnya, sedangkan Ari Wibowo sebagai penggugatnya," kata Petrus Bala Pattyona selaku pengacara Inge di kanal YouTube DH Entertainment pada Senin (17/4/2023).

Sidang perdana perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah beragendakan mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023) ternyata harus ditunda.

Hal tersebut disebabkan lantaran Ari Wibowo menunjuk kuasa hukum yang baru untuk kasus tersebut. Sedangkan nama kuasa hukum yang terdaftar berbeda.

Baca Juga: Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah

"Dalam surat gugatan, tidak ada nama kuasa tersebut, karena yang pertama mendaftarkan gugatan adalah SL Damayanti dan Martono dari Kantor Hukum Damayanti dan Rekan," kata Petrus.

"Yang ikut persidangan sekarang, kuasa hukum Ari Wibowo yang baru bernama Saragih. Karena itu belum dapat dilakukan mediasi, karena belum lengkapnya verifikasi," tambah Petrus.

Adapun sidang mediasi ditunda, dan kembali digelar pada 8 Mei 2023 mendatang.

Dikethaui, Ari Wibowo mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya, Inge Anugrah, ke PN Jakarta Selatan pada 3 April 2023.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Hype

Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah

Senin 17 April 2023, 15:50 WIB
Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah
Infografis

Ria Ricis Cerai?

Sabtu 08 April 2023, 15:50 WIB
Ria Ricis Cerai?
Berita Terkini