Cara Mudah Meninjau Hasil Foto Pada iPhone dengan Apple Watch

Yusuf Tirtayasa
Senin 17 April 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi Apple Watch (Sumber : freepik.com)

Ilustrasi Apple Watch (Sumber : freepik.com)

LABVIRAL.COM - Aplikasi kamera di Apple Watch dapat digunakan untuk mengontrol kamera dari jarak jauh dan untuk mengatur pengatur waktu rana iPhone.

Dengan Apple Watch yang terhubung ke iPhone, Anda dapat menikmati integrasi perangkat yang mulus untuk mengelola zoom dan rana kamera ponsel Anda. 

Fitur ini kompatibel dengan semua model Apple Watch, untuk foto grup dan bagi mereka yang tangannya tidak stabil.

Selain itu, Anda juga memiliki akses ke pengaturan seperti Timer, Flash, Live Photo, HDR, dan kemampuan untuk beralih antara kamera depan dan belakang. Fitur Camera Remote dan timer telah tersedia sejak watchOS 5.

Baca Juga: Cara Membuat iPhone Membacakan Teks untuk Kamu

Melansir Nextpit, artikel kali ini akan menunjukan cara meninjau gambar yang dipotret dengan iPhone melalui jam tangan pintar Anda yang menjalankan WatchOS 9.

Untuk melakukannya, Anda dapat menggunakan fitur 'digital crown', sambil menekan atau menggeser layar untuk mengakses fitur lain seperti mengambil gambar dan menelusuri foto terbaru.

1. Pastikan konektivitas

Pertama, pastikan iPhone dan Apple Watch Anda terhubung melalui Bluetooth. Untuk memeriksanya, buka aplikasi Pengaturan di iPhone Anda, ketuk Bluetooth, dan konfirmasikan Apple Watch Anda terdaftar sebagai terhubung.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini