Cara Memainkan Game Netflix di iPhone atau Android

Yusuf Tirtayasa
Senin 10 April 2023, 16:57 WIB
Ilustrasi streaming video (Sumber : freepik.com)

Ilustrasi streaming video (Sumber : freepik.com)

LABVIRAL.COM - Netflix telah menawarkan game Android dan iPhone selama lebih dari satu tahun. Namun banyak pelanggan yang masih belum tahu tentang keuntungan tambahan platform. 

Baru-baru ini, raksasa streaming mengumumkan langkah besar ke ranah game mobile, dengan judul-judul yang tidak hanya didasarkan pada waralaba VOD-nya, tetapi juga pada seri-seri mapan lainnya di ranah konsol dan mobile. 

Jika kamu penasaran untuk mengetahui cara memainkan game Netflix di iPhone dan perangkat Android, simak terus artikel ini.

Diantara pilihan game terkenal seperti Teenage Mutant Ninja Turtles, game pemenang penghargaan seperti Spiritfarer, dan bahkan produksi eksklusif Ubisoft seperti Valiant Hearts: Coming Home.

Berbeda dari apa yang mungkin dipikirkan beberapa orang, game-game tersebut diinstal secara lokal, dan sebagian besar tidak memerlukan koneksi internet aktif untuk streaming. Beberapa di antaranya bahkan dapat dimainkan secara offline. 

Baca Juga: Rekomendasi Game Perang Offline Terbaik untuk Android!

Keuntungan lainnya adalah game-game tersebut tidak menyertakan iklan atau pembelian dalam aplikasi.

Memainkan game Netflix di perangkat seluler tidak semudah memulai menonton serial baru, karena game harus diunduh dan diinstal di perangkat. Namun, setelah menemukan menu yang tepat, cukup mudah untuk masuk dan bermain

Seperti dilansir dari Nextpit, berikut langkah-langkah memainkan game Netflix di iPhone atau Android:

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini