Ari Wibowo dan Inge Anugrah Buat Video Klarifikasi Soal Perceraian, Ngaku Udah Gak Sayang

Annisa Fadhilah
Selasa 18 April 2023, 13:34 WIB
Ari Wibowo dan Inge Anugrah Buat Video Klarifikasi Soal Perceraian, Ngaku Udah Gak Sayang (Sumber : Instagram @ariwibowo_official)

Ari Wibowo dan Inge Anugrah Buat Video Klarifikasi Soal Perceraian, Ngaku Udah Gak Sayang (Sumber : Instagram @ariwibowo_official)

LABVIRAL.COM - Ari Wibowo dan Inge Anugrah membuat video klarifikasi soal proses perceraian yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Video klarifikasi tersebut diunggah di akun Instagram miliki Ari Wibowo.

Salah satu poin yang disampaikan dalam vdeo kalrifikasi Ari Wibowo di sana, yakni Ari Wibowo dan Inge Anugrah sudah tidak ada rasa saling sayang di antara keduanya. Oleh karena itu, mereka sepakat cerai

"Tapi diantara kami rasa sayangnya sudah tidak ada lagi," ungkap Ari Wibowo dalam video pada Instagram miliknya, Selasa (18/4/2023).

Ari WibowoAri Wibowo

Keduanya juga memutuskan bercerai, karena jika dipertahankan hal tersebut tidak akan menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya.

Baca Juga: Sidang Mediasi Ari Wibowo dan Inge Anugrah Ditunda, Kenapa Ya?

"Dan kalau kami lanjutkan, justru yang kasian adalah anak², krn keharmonisan juga sudah tidak terjalin, dan kami tidak bisa menjadi contoh suami-istri yg baik dan saling mencintai," paparnya lagi.

Tak hanya itu, Ari Wibowo dan Inge Anugrah sepakat untuk tidak terlalu banyak bicara kepada media, untuk meminimalisir adanya isu-isu yang tak benar soal perceraian keduanya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini