Fix, Once Mekel Tidak Membawakan Lagu Dewa 19

Annisa Fadhilah
Selasa 18 April 2023, 22:14 WIB
Ahmad Dhani dan Once (Sumber : Kolase Instagram @ahmaddhaniofficial, @oncemekelofficial)

Ahmad Dhani dan Once (Sumber : Kolase Instagram @ahmaddhaniofficial, @oncemekelofficial)

LABVIRAL.COM - Ahmad Dhani dan Once Mekel akhirnya bertemu setelah kisruh soal royalti yang diduga tak kunjung terbayar.

Ahmad Dhani dan Once Mekel bertemu di Kemenkumham di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2023).

Keduanya diketahui mendatangi Kemenkumham untuk diskusi dan konsultasi mengenai urusan royalti yang masih simpang siur. 

Ahmad Dhani diketahui masih melarang Once Mekel dan penyanyi lainnya untuk membawakan lagu Dewa 19 hasil ciptaannya, meski sudah diskusi di Kemenkumham.

Baca Juga: Once Mekel dan Ahmad Dhani Sempat Debat, Padahal Baru Ketemu Menkumham

"Ya nggak bakal lah (Once nyanyi lagu Dewa 19 tanpa izin)," ujar Ahmad Dhani di kanal YouTube Sambal Lalap pada Selasa (18/4/2023).

"Semua pengarang lagu sudah sepakat bahwa semuanya harus pakai izin. Tadi kan udah dibicarakan tadi di depan," lanjut pioner Dewa 19 ini.

Menambahkan pernyataan Ahmad Dhani, Once Mekel pun menegaskan dirinya tak akan bawakan lagu Dewa dalam waktu yang tak ditentukan.

"Saya nggak akan lagi bawain lagunya Dhani. Baik sendiri maupun bersama Dewa 19 untuk jangka waktu yang tidak ditentukan. Saya kira itu bukan dalam rangka penerapan suatu hukum yang positif yang ada ya. Ini hanya urusan pribadi saja. Kalau hukum positif kita sampai hari ini tidak ada larang melarang itu, tidak bisa melarang itu," tambah Once Mekel.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini