Lirik dan Chord Gitar Mudah Saja Sheila On 7, Cocok Buat Kamu yang Sedang Patah Hati

Andi Syafriadi
Rabu 19 April 2023, 11:39 WIB
Sheila On 7 (Sumber : Instagram/@sheilaon7)

Sheila On 7 (Sumber : Instagram/@sheilaon7)

LABVIRAL.COM- Lagu Mudah Saja ini dinyanyikan oleh Sheila On 7. Sheila On 7 adalah salah satu grup musik Indonesia yang didirikan di Yogyakarta pada 6 Mei 1996. Grup band ini pada awalnya adalah sekumpulan anak-anak sekolah dari beberapa SMA di Yogyakarta.

Band ini masih sulit menyebut warna musik apa yang mereka mainkan. Tetapi mereka yakin untuk memainkan “Sheila music” dimana ide-ide atau kreasi dalam bermusik muncul secara spontan dengan menampilkan lirik-lirik yang mudah untuk dicerna serta konsep musik yang sederhana.

Baca Juga: Lirik Lagu Baiknya Oleh ADA Band yang Liriknya Sad Banget

Mudah Saja ini merupakan salah satu single dari salah satu album studio musik ke-6 karya Sheila On 7 yang berjudul Menentukan Arah. Album ini dirilis pada 23 Oktober 2008 dengan memasukkan 10 single didalamnya. Album ini merupakan album lanjutan dari album sebelumnya karya Sheila On 7 yang berjudul 507 yang dirilis pada tahun 2006.

Album Menentukan Arah ini bisa dibilang album kembalinya Sheila On 7 ke panggung hiburan musik tanah air setelah marak berita perpecahan band ini dikarenakan beberapa personelnya yang memiliki kesibukan masing-masing.

Berikut lirik dan chord gitar Mudah Saja – Sheila On 7 :

[intro] F C/E Dm C

        Gm F C

 

F        C      Dm        C

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Hype

Chord Gitar Dewa 19 Cemburu

Rabu 05 April 2023, 20:11 WIB
Chord Gitar Dewa 19 Cemburu
Berita Terkini