Ussy Sulistiawaty Sindir Teman Tak Bayar Utang Meski Sudah 10 Kali Puasaan dan Lebaran

Annisa Fadhilah
Rabu 19 April 2023, 16:12 WIB
Ussy (Sumber : Instagram.com/ussypratama/)

Ussy (Sumber : Instagram.com/ussypratama/)

LABVIRAL.COM -  Ussy Sulistiawaty mendadak singgung teman tak kunjung membayar utang padanya, padahal sudah 10 kali puasa dan lebaran. 

Dalam video yang diunggah pada Selasa (18/4/2023) di akun Instagramnya, Ussy tampak termenung di dalam mobil seraya memandang ke arah jalanan. 

Ussy melengkapi video tersebut dengan menyelipkan sebuah tulisan di dalamnya, soal orang-orang yang berhutang padanya seolah lupa ingatan dan hanya terus berjanji tanpa membayarnya.

"Wahai teman-temanku yang berhutang, ini sudah tahun kesekian kalian menjanjikan mau bayar utang. Udah sepuluh kali puasa sepuluh kali Lebaran, kalian masih aja lupa ingatan," tulis Ussy si video tersebut pada Rabu (19/4/2023). 

Sontak saja unggahan Ussy ini mengundang rasa penasaran dari netizenn, lalu ikut menebak-nebak siapa kira-kira teman yang sulit membayar utang yang dimaksud oleh Ussy. Apakah ia dari kalangan artis, atau justru teman Ussy yang non selebritis.. 

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Posting Foto di Monas Bareng Anaknya, Netizen: Gen Andhika Gak Pernah Gagal

"Duuuhh seandainya bisa tag orang2nya😂," tulis netizen @d*****

"Yg ngutang sesama orang kaya. Brp ya kira²," balas netizen @r*****.

"Ttp aje ye yg org berhutang kaga mempan padahl udh kode, bayarr kali yg pada punya utang, coba kalau kalian di posisinya..😢," kata netizen @l*****.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini