Sutradara Film The Covenant Ogah Pakai Peluru Asli di Lokasi Syuting, Gara-gara Tragedi Rust

Ananta
Jumat 21 April 2023, 22:56 WIB
Sutradara Film The Covenant Ogah Pakai Peluru Asli di Lokasi Syuting, Gara-gara Tragedi Rust (Sumber : instagram @guyritchie)

Sutradara Film The Covenant Ogah Pakai Peluru Asli di Lokasi Syuting, Gara-gara Tragedi Rust (Sumber : instagram @guyritchie)

LABVIRAL.COM - Sutradara Guy Ritchie tampaknya cukup trauma dengan Tragedi Rust sehingga memilih untuk tidak menggunakan peluru asli dalam pembuatan film The Covenant.

Dikutip dari laman Movie Web, Ritchie baru-baru ini mengungkapkan bahwa tidak ada senjata api di properti yang digunakan dalam film The Covenant.

"Semuanya telah berubah sekarang, seluruh permainan telah berubah," jelas Ritchie. "Kami belum pernah menggunakan senjata sungguhan sejak saat itu. Jadi tidak ada senjata yang nyata. Ini adalah pengambilan gambar pertama yang kami lakukan, yang harus saya katakan, itu sangat melegakan bagi kami semua," jelasnya.

Baca Juga: King Kong, Seperti ini Sejarah Salah Satu Inspirasi Film Monster

Jake Gyllenhaal juga setuju dengan peralihan ke senjata peluru Airsoft,

"Saya biasanya merasa bahwa itu lebih merupakan pertanyaan untuk para produser, hanya karena itu adalah pilihan yang mereka buat, tetapi kami menggunakan persenjataan Airsoft pada [The Covenant]. Hal ini memungkinkan kebebasan berkreasi, terutama karena kami bergerak sesuai dengan cara menembak, jadi semuanya aman."

Semuanya berjalan dengan baik dengan cara ini, sejauh yang dilihat Ritchie. Dia melanjutkan dengan menjelaskan bagaimana menggunakan senjata api sungguhan sebagai alat peraga selalu membuatnya gugup, dan sekarang, setelah senjata api tidak lagi digunakan, dia mengatakan bahwa syuting adegan aksi yang penuh dengan senjata api terasa jauh lebih baik dalam banyak hal.

Baca Juga: Russo Bersaudara Ingin Sutradarai Film Batman Untuk DC Studios

"Senjata-senjata ini sama bagusnya, terlihat sama bagusnya dengan senjata sungguhan, dan melakukan semua fungsi sebagai senjata sungguhan," kata Ritchie. "Anda bisa mendapatkan semburan gas. Semuanya tampak seotentik mungkin, tetapi seperti yang dikatakan Jake, ini adalah Airsoft. Tidak ada yang bisa mendapat masalah."

Pembuat film ini menambahkan, "Saya tidak pernah, saya tidak pernah menyukai senjata api sungguhan. Saya tidak tahu mengapa kami melanjutkan industri ini dengan senjata api sungguhan. Itu hanya salah satu hal yang dilakukan semua orang, dan sangat melegakan, karena saya yakin bagi Jake, seperti halnya bagi saya, tidak ada pedang yang membayangi kami lagi."

Tragedi Rust merupakan salah satu lembaran hitam di dunia film. Pada waktu itu, Alec Baldwin, aktor film Rust, tidak sengaja menembakan senjata ke salah satu kru film dan mengakibatkan kru tersebut kehilangan nyawa.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini