Russo Bersaudara Ingin Sutradarai Film Batman Untuk DC Studios

Ananta
Kamis 20 April 2023, 16:34 WIB
Russo Bersaudara Ingin Sutradarai Film Batman Untuk DC Studios (Sumber : Instagram @therussobrothers)

Russo Bersaudara Ingin Sutradarai Film Batman Untuk DC Studios (Sumber : Instagram @therussobrothers)

LABVIRAL.COMRusso Bersaudara, yang dikenal dengan karya mereka di Marvel Cinematic Universe, telah menyatakan ketertarikannya untuk menyutradarai film Batman untuk DC Studios.

Dikutip LabViral.com dari laman Heroic Hollywood,  Anthony dan Joe Russo pun berbagi kegembiraan mereka tentang prospek bekerja dengan DC Studios.

Anthony dan Joe Russo juga mengungkapkan kecintaan mereka terhadap karakter-karakter DC Comics dan keinginan mereka untuk bekerja sama dengan James Gunn.
"Kami tidak banyak ditanya tentang karakter DC," kata Anthony. "Jelas James yang menjalankannya, itu akan menjadi hal yang mudah," tambah Joe. "Kami sangat mencintainya. Kami menyukai arah yang akan dia bawa ke dunia itu. Anda tahu dia akan menciptakan sesuatu yang luar biasa."
 
Ketertarikan Russo Bersaudara terhadap karakter-karakter DC Comics ternyata juga sudah ada sejak mereka masih kecil.
 
"Karakter DC favorit? Maksud saya, banyak sekali. Ada begitu banyak yang bagus. Saya selalu menjawab berdasarkan komik yang saya koleksi saat masih kecil, dan dua komik yang paling banyak saya koleksi adalah Spider-Man - sebenarnya ada tiga, yaitu Spider-Man, X-Men, dan Batman," kata Joe.
Meskipun Batman adalah pilihan yang jelas bagi Russo Bersaudara, mereka mengakui bahwa karakter ini telah dieksplorasi dengan baik di masa lalu.
 
"Inilah bagaimana Anda tahu bahwa kami belum benar-benar membahasnya secara harfiah dan spesifik tentang hal itu karena, ya, Batman akan menjadi karakter favorit saya sepanjang masa kecil saya. Namun yang jelas, karakter ini telah dieksplorasi dengan baik," ujar Anthony.
 
Para penggemar Marvel dan DC larut dengan kegembiraan atas prospek Russo Bersaudara untuk bisa bergabung ke DC Universe.
Keduanya memiliki rekam jejak kesuksesan yang terbukti ketika masih bersama Marvel Cinematic Universe, dengan menyutradarai film laris seperti Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.
 
Sementara itu, DC Studios berencana akan membawa Batman dan Robin kembali ke layar lebar dalam sebuah film baru berjudul The Brave and The Bold.
 
Proyek ini masih dalam tahap awal dan belum memiliki sutradara.
Namun, dengan Russo Bersaudara yang menyatakan ketertarikannya untuk menyutradarai film Batman untuk DC Universe, para penggemar berspekulasi bahwa mereka berpotensi untuk memimpin proyek DC Universe.***
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini