Adam Driver Dikabarkan Sedang Dalam Pembicaraan Akhir Untuk Membintangi Film Fantastic Four

Ananta
Kamis 20 April 2023, 16:19 WIB
Adam Driver Dikabarkan Sedang Dalam Pembicaraan Akhir Untuk Membintangi Film Fantastic Four (Sumber : Instagram @adamdriverupdates)

Adam Driver Dikabarkan Sedang Dalam Pembicaraan Akhir Untuk Membintangi Film Fantastic Four (Sumber : Instagram @adamdriverupdates)

LABVIRAL.COM - Para penggemar telah dengan sabar menunggu kabar tentang film reboot Fantastic Four yang akan datang sejak diumumkan oleh Marvel Studios.

Dikutip LabViral.com dari laman Heroic Hollywood.com, menurut orang dalam Hollywood, Daniel Richtman, Adam Driver sedang dalam pembicaraan akhir untuk berperan sebagai Reed Richards dalam film tersebut.
 
Ini bukan pertama kalinya nama Adam Driver dikaitkan dengan rumor mengenai film reboot Fantastic Four.
 
 
Sejumlah rumor sebelumnya telah mengklaim bahwa ia sedang dalam proses untuk memerankan Doctor Doom dalam film tersebut.
 
Namun, rumor terbaru dari Daniel Richtman ini tampaknya menegaskan bisikan sebelumnya dari orang dalam Jeff Sneider, yang mengklaim bahwa Driver akan memerankan tokoh utama dalam film tersebut.
 
Adam Driver telah menjadi pilihan yang memecah belah untuk memerankan Doom dan Reed Richards sejak rumor tersebut beredar di internet.
Banyak yang tidak melihat alumni Star Wars ini cocok untuk peran tersebut, sementara yang lain hanya melihat aktor lain sebagai pilihan yang lebih baik untuk karakter tersebut.
 
Hanya waktu yang akan menjawab apakah rumor ini benar adanya. Jika Driver benar-benar mendapatkan peran tersebut, kemungkinan besar tidak akan lama lagi sampai berita ini muncul di media-media besar.
 
Film reboot Fantastic Four diharapkan akan menjadi sebuah film yang segar tentang karakter-karakter klasik Marvel, dengan para pemain baru.
Matt Shakman menyutradarai film ini dari skenario yang ditulis oleh Josh Friedman, yang terkenal dengan karyanya di Avatar: The Way of Water.
 
Film Fantastic Four dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tahun 2025.
 
John Krasinski memerankan Reed Richards versi Bumi-838 dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness karya Sam Raimi, namun masa depannya sebagai karakter tersebut saat ini masih diragukan.
 
Istri Krasinski, Emily Blunt, mengatakan bahwa ia berharap akan melihat sang aktor kembali memerankan Richards di Fantastic Four.***
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini