Fakta-fakta Film Live Action Lilo & Stitch yang Tuai Kontroversi

Sunardi
Rabu 19 April 2023, 17:23 WIB
Salah satu adegan dalam film Lilo & Stitch versi animasi. (Sumber : Twitter/@Mutant_Menace)

Salah satu adegan dalam film Lilo & Stitch versi animasi. (Sumber : Twitter/@Mutant_Menace)

LABVIRAL.COM - Film animasi menggemaskan bertajuk Lilo & Stitch akan digarap versi live action-nya. Salah satu aktor pemeran utama dari film ini adalah Maia Kealoha.

Sejak diumumkannya, Lilo & Stitch menjadi perbincangan hangat warganet. Apalagi, pemilihan pemeran utama Maia Kealoha mencuri perhatian karena karakternya yang lucu dan menggemaskan.

Namun, di balik kelucuannya itu, siapa sangka terdapat beberapa hal yang membuat penggemar Lilo & Stitch mejadi geram. Salah satunya adalah film menggemaskan ini tak kunjung selesai sampai saat ini.

Baca Juga: Sinopsis Queen Cleopatra, Serial Netflix yang Tuai Kontroversi

Baca Juga: 5 Kontroversi Dalai Lama, Hisap Lidah sampai Anjuran Wanita Lebih Menarik

Selain itu, ada beberapa hal lain yang ada di dalam produksi live action Lilo & Stitch ini menuai kontroversi. Apa saja? Yuk, simak ulasnnya di bawah ini:

1. Gonta-ganti sutradara

Salah satu adegan dalam film Lilo & Stitch versi animasi.Salah satu adegan dalam film Lilo & Stitch versi animasi. (Twitter/@StreamrNews)

Salah satu hal yang menjadi kontroversi dari Lilo & Stitch adalah adanya sutradara baru. Sebelumnya, film live action ini digarap oleh sutradara Dan Lin dan Jonathan Erich.

Kemudian, kabar terbaru dari yang diumumkannya perkembangan terbaru mengenai film live-action Lilo & Stitch bahwa terdapat sutradara baru. Sutradara baru yang ditunjuk adlaah Fleicher-Camp.


2. Batal dirilis tahun 2019

Salah satu adegan dalam film Lilo & Stitch versi animasi.Salah satu adegan dalam film Lilo & Stitch versi animasi. (Twitter/@DiscussingFilm)

Salah satu hal yang mengejutkan dari film ini dan menjadi kontrovesi sampai sekarang adalah tidak ada kejelasan kapan akan rilis. Padahal, beberapa sumber menyebutkan akan dirilis pada tahun 2019.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini